Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 16

Studio : White Fox

Genres: Drama, Fantasy, Psychological, Thriller

Rating : 8.79 ( https://myanimelist.net/anime/39587/Re_Zero_kara_Hajimeru_Isekai_Seikatsu_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim kedua dari serial anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Di mana Natsuki Subaru memasuki dunia lain setelah kematiannya. Dan di dunia tersebut dia memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu tanpa kehilangan ingatan masa depan. Dengan kekuatannya tersebut ia pun berjuang untuk menyelamatkan teman-teman yang berharga baginya, terutama Emilia-tan.

Link Download Episode Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres: , , ,

    24 responses to “Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mahasiswa Baru says:

      Butuh 720p hehe

    2. sientuy gaming says:

      ohh cmon 1080p

    3. Ah ah crodddd says:

      Cipokan lagi gak ya?

    4. Ask says:

      Ada yg bisa jelasin apa yang diomongin garfield sama subaru di akhir” ???

      • Pecintamaple says:

        Garfiel ngejek subaru krn membuat coretan2 di Makam. Munhkin seperti itu yah?

        • RanV says:

          Iy bikin coret2an itu maksud garf

          Yg heran subaru kok bisa msuk makam lg kan hak nya udh dicabut klw mencoba masuk akn sperti roswal luka parah @@ tpi yaa sudah lah

          Momen epic eps ini ad 2
          Pas subaru debat sama garf lalu muncul invisible hand :)
          Dan diakhir emilia sama echidna sangat menarik akhirnya emilia pasang ekspresi percaya diri dan berani ngadapin echidna.

          • Add says:

            ya emang bro, subaru memaksakan diri masuk ke makam
            buktinya bisa dilihat tubuhnya dia dah lecet2 ada luka gara2 nahan kekkai dari makam (subaru dah ga punya hak masuk)

    5. x says:

      ap jangan jangan ujian emilia itu, gelud lawan echidna ? :bingung :bingung

    6. Isi nama disini ya? says:

      adegan emilia paling terakhir itu maksudnya gimana ya?

    7. adf says:

      Cewe gua, minggir kalian semua!!!

    8. Aku komen says:

      Akhirnya emelia sudah bisa menerima Subaru aku iriii………

    9. kyuu says:

      dasar anak penyihir

    10. Kuon says:

      gas gas gas

    11. Kurniawan says:

      di akhir seketika emilia jdi megumin wkwkwk

    12. Musim Covid says:

      Anjay GG nanti Subaru bisa Invicible Hand buat lawan Elisa mantap

    13. Najeee says:

      Anjay gimana nihhh lanjutkaannnn

    14. Najeee says:

      Yeaahhhhhhhh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS