Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : White Fox

Genres: Drama, Fantasy, Psychological, Thriller

Rating : 8.79 ( https://myanimelist.net/anime/39587/Re_Zero_kara_Hajimeru_Isekai_Seikatsu_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua dari serial anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Di mana Natsuki Subaru memasuki dunia lain setelah kematiannya. Dan di dunia tersebut dia memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu tanpa kehilangan ingatan masa depan. Dengan kekuatannya tersebut ia pun berjuang untuk menyelamatkan teman-teman yang berharga baginya, terutama Emilia-tan.

Link Download Episode Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    42 responses to “Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ardhi sumartono says:

      wuanjaayyyyy . srupuut

    2. Neutral says:

      azsasda

    3. kucing poi says:

      first yaa :games

    4. Julius Juukulius yang terlupakan :( says:

      Mantapp cukkk sruputttttt

    5. Illvang says:

      Wanjay pada nungguin

    6. Attar shahizinda says:

      Akhirnya muncul juga

    7. RanV says:

      Merinding liat opening baru nya
      Akhirnya echidona muncul :)
      Subaru bisa curhat deh

    8. Noir says:

      Menunggu 1080p

    9. Chiechi says:

      Menunggu 1080p

    10. Hahaha says:

      Dinovelnya ini episode volume berapa gan

    11. asa says:

      jadi echidna ini yang slalu nuncul saat subadrun mati ya?
      shphoiler dong gan

      • Subaru says:

        beda tong, itu satela penyihir kecemburuan, kalo echidna itu penyihir keserakahan.. nanti muncul kok ke 7 penyihir di dunianya si echidna. ceitanya sih si satela mbunuh ke 6 penyihir lainya dimasa lalu

    12. Hikki says:

      deca dence kapan min?

    13. Iklan Lazada says:

      Echidna nih cewe apa cowo dah, dari suara seperti cowok yg membuat suara cewek, trus teposnya dh kaya papan ljk SMK gua nih

    14. P0RO says:

      Duh kapan Oregairu nih, gak sabar mau liat iroha-chan tampil.

    15. Stmj says:

      Echidona tea :toast :toast

    16. yunzhixue says:

      Pada awal/akhirnya nih cerita di mulai gara” cwek juga

    17. Mr D says:

      Min yang 720p link downloadnya gak ada ya ?

    18. Inspector says:

      Mantap betul opening nya Re Zero

    19. Zaha says:

      Bro yg dah pada nonton ini msh prolog kah???

    20. sss says:

      ini masih prolog om makanya baca dulu novelnya sampe s2 hwhwhw

    21. Daphne says:

      hmm rada beda ya bukannya harusnya dihadang garfil dulu pas masuk hutan ko langsung loncat makam

    22. Tuh babu masih aja diangkut , udah nyusahin klaw kalah ya kalah gk usah ngeyel dah lu babu , gini nih klaw dah jadi babu gk sadar diri mampus kan lu, mending tuh babu jadiin makanan paus putih aja dahhh ampasss bangett.. heran gw

    23. arhuman says:

      yeeeeyeeeeeee

    24. Arahran says:

      entah kenapa terasa agak cepat alur storynya, tpi keknya perasaan ane aja..
      ..dan keknya bakal beda deh alurnya sama webnovel yg ane baca…
      ..well, enjoy~

    25. Seru2an aja says:

      Min, kok tangan cruch sama ga putus yah? apa bisa nyambung lagi?

    26. PANITIA KIAMAT says:

      echdina tu harem y subadrun juga kh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS