Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Rifle Is Beautiful [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 14th, 2019, Anime Series Rifle Is Beautiful

Rifle Is Beautiful [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Studio 3Hz

Genres: Slice of Life, Comedy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38529/Rifle_Is_Beautiful )

Subtitle : Indonesia

Credit : PucukSubs

Kokura Hikari adalah gadis SMA tahun pertama yang suka menembak. Ia masuk ke SMA Chidori karena di sekolah itu memiliki Klub Menembak. Namun, ternyata klub tersebut telah dibubarkan. Ia hanya punya satu hari untuk mencari anggota baru. Beruntung Hikari menemukan tiga gadis yang ia temui di sebuah kompetisi. Kegiatan sehari-hari Klub Menembak pun dimulai.

Link Download Episode Rifle Is Beautiful [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Rifle Is Beautiful"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    24 responses to “Rifle Is Beautiful [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Eue says:

      Lagi2 korban pembubaran

    2. Masak"an says:

      Shin Chuuka Ichiban episode 1 ga di upload dsni padahal udah 2hari yg lalu padahal anime masak” jadul tuh pada ga upload web besar cuma ada di web sebelah berti

    3. redist says:

      cewe suka ditembak di dalem….ohh *chhi poi

    4. Cola says:

      Judulnya :lol

    5. NumpangLewat says:

      Dulu sy suka pake smg,
      setelah nonton anime ini
      saya jadi suka pake rifle.
      Thanks Japan.

    6. NumpangComment says:

      ga upload “True Cooking Master Boy” min?

    7. redist says:

      min gak upload yg kandagawa jet sky….?

    8. asukirik says:

      Semegeh

    9. Goblin Eater says:

      Gw suka sih tembak2an tapi bukan tembak menembak jenis ini
      Gw suka tembak dalam :malu

    10. Shigure says:

      apaan ini pistol pistolan, beda jauh sama sabagebu gak kerasa gregetnya. di japan ada juga yg seperti ini.

    11. Re says:

      Hah suka menembak??? Bukannya cwe suka di tembak ya?? Wkwkwkwk

    12. Hilih khintil says:

      CODM kuy
      Add StxAlam

    13. Pattoriku says:

      SMA Chidori dong, saingannya nnti SMA Rasengan :V

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS