Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ro-Kyu-Bu! [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, September 29th, 2011, Anime Series Ro-Kyu-Bu!

Ro-Kyu-Bu! [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 12 Episode

Type: TV

Episodes: 12 Episode

Status: Completed

Genres: Comedy, Ecchi, School,Sports

Subtitle : Indonesia

Rating : 7.19 ( http://myanimelist.net/anime/10572/Ro-Kyu-Bu! )

Credit : AnimeSubindonesia

Hasegawa Subaru bergabung dengan klub basket SMA Nanashiba, tapi kegiatan klub dihentikan karena ketua klub jatuh cinta pada putri pelatih yang berusia 11 tahun. Tante Subaru, Mihoshi, menyuruh Subaru untuk melatih klub basket perempuan SD. Pertamanya, dia ragu melatih mereka, tapi dia semakin setia pada klub itu setelah mengetahui situasi rumit tentangnya.

Download Episode Ro-Kyu-Bu! [ Subtitle Indonesia ]

Versi BDRip

Mirror Link BD Version

VidBox

Jheberg (Multi File Hosting)

480p


Report broken episode




  • 16 responses to “Ro-Kyu-Bu! [ Subtitle Indonesia ]”

    1. supandi says:

      ada nggak yah kelanjutannya

    2. Abdina says:

      seru gk yah kelihatanya??

    3. reza says:

      kk ko ngk bisa d download ….

    4. adie says:

      gan yang episod 12v kaga bisa di download..
      ada link alternatif kah?

    5. Rico says:

      tolong diperbaiki link eps.6,7,8 dan 10
      terima kasih min… ditunggu hasil perbaikannya :)

    6. eu_yuu says:

      kok gk bisa download yah min?
      mediafire, jumbofiles, sama embedupload ny gk bisa :(

    7. clarissa says:

      Makasih banyak ya buat semua admin AnimeKompi <3 Tetap semangat yaa hehee Ganbatte !!!

      Ini animenya bagus gan , Karakternya anak2 sd yang main basket pada imut2 Banyak pelajaran basket yang bisa dipelajari dari ini anime hehe Bagi yang suka basket dan belum terlalu tahu tentang basket cocok banget nih cari info dari nih anime hehee

      Mksh Ganbatte !!!

    8. Otamegane says:

      kakak itu kok yg 720p gak isa di DL
      Gmn nih ~~

    9. KeitaUmihara says:

      #Nose Bleed
      loli loli loli

      tapi sayang BD nya dah pada dihapus :mewek

      terpaksa download pahe yang udah Hardsubs =-=a

    10. harsanto says:

      gaan link modar euy tolong dunk di fix
      yg tau link paket hemat minta dunk gan >.< buad sementara ~_~

    11. Rei says:

      ni ane dapet Re-Upload nya
      http://tny.cz/ee0fe184

    12. Raziel says:

      Gan yang bd 480p tolong dibenerin donk linkya udh pada mati…

    13. fian says:

      om bdnya kok ga bisa di downoad

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS