Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Rokka no Yuusha Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 20th, 2015, Anime Series Rokka no Yuusha

Rokka no Yuusha Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 12

Studio : Passione, Ponycan USAL

Genres: Action, Adventure, Mystery,Fantasy, Magic

Rating : 7.85 ( http://myanimelist.net/anime/28497/Rokka_no_Yuusha )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & GantzID

Ketika Majin bangun dari kegelapan, dewa nasib memilih enam pahlawan dan mewariskan mereka dengan kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Adlet, seorang anak yang menyatakan dirinya sebagai yang terkuat di bumi, telah dipilih antara Rokka Star (pahlawan bunga enam), dan dia pergi ke titik pertemuan — tapi tujuh orang lainnya telah berkumpul di sana. Pahlawan menduga bahwa seseorang di antara tujuh adalah musuh, dan kecurigaan awal jatuh pada Adlet.

Link Download Episode Rokka no Yuusha Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 46 responses to “Rokka no Yuusha Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Refo Tri Putra says:

      pertamax

    2. haruyuki says:

      Keduaxx :lol
      :yahoo hmm .. Sudah kuduga !!

    3. Myerson says:

      yondaime

    4. Jack'O says:

      si bitches nashetania akhirnya menunjukkan sifat aslinya,,, tapi kok end, lawan iblisnya kapan??? :bingung :bingung kebanyakan episode saat cari si penghianat keboro iblis dah nyerang duluan

    5. lio says:

      bikin emosi aja nih anime.. jalan cerita terlalu muter2 cuman bagus diawal doank

    6. Someone says:

      ini ada kemungkinan s2 nya gak ya?
      nanggung banget , gue malah ga seneng naschetania jadi penghianat :v

    7. NAH says:

      Udah kelihatan, yang pake hancurin plakat pas pegang altar cuman si nashetania, udah gak asik dari episode awal.

    8. Akano says:

      ini anime arah ceritanya mbingungin.. berawal dari kisah mau ngalahin raja iblis, malah berakhir jadi cerita detektif-detektifan buat nyari orang ke-7.. :capedes

    9. deni says:

      Dari Segi Ceritanya Kemngkinan Ada S2 nya nih,Tapi Studio nya Sepertinya Kurang Tertarik Ama Nih Anime.

      Apakah Ada S2 Nya? Saa Nee

    10. HHH says:

      kok muncil yg ke 7 lagi ya -.-

      nyebelin bgt ceritanya ..

    11. AsadaKirito says:

      Lumayan nih anime, btw thanks buat musim ini

    12. tukang cilok says:

      ni anime nyebelin banget, dah ketauan yg ketujuh eh malah harus nyari yg ketujuh lagi. pasti si penghianat lainnya si maura

    13. ivan says:

      pada kecewa yah kyaknya,,, menurut ane sih anime ini terbaik musim ini. soalnya ceritanya fresh…… :terharu :sayangku

    14. Myerson says:

      kapan lawan iblis nya

    15. Shiro says:

      Muter muter mulu :nohope:nohope

    16. Anonim says:

      Bingungin? Kapan ngelawan iblisnya? Kok cuma nyari ke-7? Kok tau2 udah end?

      Ketauan pada ga baca sinopsisnya…

      When the Majin awakes from the depths of darkness, the deity of fate selects six heroes and bequeaths them with the power to save the world. Adlet, a boy who proclaims himself the strongest man in the world, has been selected among “The Heroes of the Six Flowers”. >>>>> However, as the heroes gather, they soon begin to suspect that someone amongst them is an imposter. <<<<<

    17. Ucok says:

      Padahal lagi seru END Kan Kamvret :’v :aghh :aghh :aghh

    18. Hyu Rin says:

      gue udah tebak sih tapi nyesek banget sih kelinci inilah orang nyaa :aghh :aghh :aghh
      nusuk banget tapi gue suka ceritanya :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    19. yukiokurama says:

      udah kerasa banget pas si putri ngancurin kunci dan kabut mulai muncul, “aahhh pasti dia yang bakal jadi jebakan dan penjahatnya ” :nangis :aghh

      beneran kan kejadian pas tadi nonton dan ngerasa “udah gitu aja?? dia ngaku gitu aja dengan mudahnya ?? Yauuh owh putri” Klimaks banget sih….

      dan udah gitu di akhir ada yang baru lagi untuk jadi tersangka, bener kata adaleth kalau bukan ada orang yang ketujuh saja di antara mereka tapi orang ke delapan juga yang bekerja sama sama si putri….. :lalala :terharu

      :nangis :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :kaget

    20. JACOEGGG . . . ane nonton 12 episod cuman buat liat mereka berdebad siapa penyusup nya dan saling tuduh gk jelas… Truss si Mao sama nya gk bangkit gegara pihak ke 7 muncul terus . . . Jacoeg lah, udah cerita dari awal ketebak . . . Hazzzz :aghh :aghh :aghh :aghh

    21. rmp says:

      hebatnya anime ini bisa ngebuat kita kesel ya. :kaget
      geblek banet orang ke tujuh sialan. :aghh

    22. rmp says:

      aku juga tau kalian ga terlalu suka anime ini. :lalala

      #tapi kalian tetep tonton :nangis

    23. Shiroyami says:

      hmmm….. nanggung eps 12 ny.. wajib ada s2 nih anime ==
      dh bagus”, eh malah 5 eps cuma nebak syp yg ke 7… *pdhl gw suka T_T

    24. KON says:

      Hahahahaha dugaan saya bener… :terharu :nangis

    25. Yaoi-kun says:

      di sinopsis di atas mengatakan bahwa ke enam pahlawan di kasih kekuatan oleh dewa nasib, nah pertanyaan nya sekarang adalah “adelt di kasih kekuatan apa??” dia cuma lemparin bom asap doank
      apa jangan jangan si adelt yang ketujuh sebenarnya?? kalo emang begitu berarti bener nih cerita muter muter. di awal si adelt udah di tuduh yg ketujuh trus balik lagi ke adelt,, kan kamvreett
      dugaan sementara gue sih, nashetania adalah kedelapan, maybe :hammers

    26. zonk says:

      anime nya kampret bener, kebanyakan maen detektif2an kapan lawan raja iblis nya, episode awal nya aj yg bagus pas d pertangan aja yg mulai bosan nonton, jalan cerita muter2 molo, kenapa g tuker aja judul nya detektif roka no yuusha, jd malaz w nonton reting nya aja yg bagus….

    27. ultramen daia says:

      nih anime ga nyritain perang lawan iblis nya malah habis buat nyari ketujuh -_-

      dan kenapa juga bunny girl hilang malah jadi sapi?

      bingung ninh genre apaan, kirain adventure, pas ketengah nebak nya misteri, ending nya malah jadi yakin banget kalo komedi hahaha

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons