Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Makin menarik, merinding :matabelo:

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : LIDENFILMS

Genres: Action, Magic, Fantasy, School

Rating : 7.91 ( https://myanimelist.net/anime/32951/Rokudenashi_Majutsu_Koushi_to_Akashic_Records )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & Tonansubs

Gleen sebagai protagonis yang adalah seorang guru paruh waktu di sekolah sihir. Guren adalah tipe guru yang akan menuliskan “belajar sendiri” di papan tulis dan kemudian menggunakan jam pelajaran untuk tidur siang. Salah seorang muridnya, Sistina, menjadi marah dan menantangnya berduel, dan tumben protagonisnya kalah. Namun bila ada insiden yang mengancam sekolah, Guren dapat menunjukan dedikasi kuatnya untuk melindungi anak muridnya.

Link Download Episode Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • rokudenashi-majutsu-koushi-to-akashic-records-58cbdebcd5e49p

    Info "Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    87 responses to “Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ablay says:

      pukulan legendaris hiiiiaaaat, gebruk, itu tendangan bukan pukulan

    2. Poop says:

      :cool hmmm….seragamnya gan :2thumbup

    3. Blagerz says:

      Riel Chan ???????

      Biarlah meskipun belum kluar

    4. Kazuma says:

      Kekecilan ratingnyaa. Feeling sih nih anime bisa bersaing. Ceritanya ga ngebosenin. Comedynya dapet ga maksa. glenn juga walo cuma level 3 tapi ada gw tau dia tuh hebat sbenarnya.Tp sayang cuma 12eps wkwk.

    5. asdf says:

      sedikit beda dari komiknya, tapi gpp lah masih bagus kok

    6. Riyo says:

      Ane dh nonton episode 2 setiap hari kok ndk bosan2 y?

    7. redist says:

      Wait next episode…..rekomendasi banget

    8. Natsuki_Yuu says:

      Gan ukurannya kok kecil..?? 47MB :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons