Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records [ Subtitle Indonesia ]

^ Demen bner pakai cover diatas :D

Salah satu anime terbaik musim ini, dengan MC yang bukan BETA :ngakak

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : LIDENFILMS

Genres: Action, Magic, Fantasy, School

Rating : 7.91 ( https://myanimelist.net/anime/32951/Rokudenashi_Majutsu_Koushi_to_Akashic_Records )

Subtitle : Indonesia

Credit : TonansubsAnitoki

Gleen sebagai protagonis yang adalah seorang guru paruh waktu di sekolah sihir. Guren adalah tipe guru yang akan menuliskan “belajar sendiri” di papan tulis dan kemudian menggunakan jam pelajaran untuk tidur siang. Salah seorang muridnya, Sistina, menjadi marah dan menantangnya berduel, dan tumben protagonisnya kalah. Namun bila ada insiden yang mengancam sekolah, Guren dapat menunjukan dedikasi kuatnya untuk melindungi anak muridnya.

Link Download Episode Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • rokudenashi-majutsu-koushi-to-akashic-records-58cbdebcd5e49p

    Info "Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    87 responses to “Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Shiro says:

      Waaa Cocok buat Watchlist

    2. SpartaaN says:

      beta apaan min? maap gak tau hehe

    3. wah says:

      intinya mah MCnya anti mainstream :D

    4. ao says:

      Min.. Kok saya tes dunlud makai smua link kecepatanya -0,0k/s ? Itu knapa y? Kecuali Gdrive baru bisa dunlud ..

    5. akoeeingientelaloeeditayankk says:

      nyoba dulu bah :v

    6. Elias Fon Schweyer says:

      Baru kmren baca manganya, udh dibikin anime aja ?

    7. akane says:

      Bagus bgt… Kocak abis dan art jajaran terbaik… Rekomendasi anime terbaik musim ini…ditunggu update sgera min..sangkyu

    8. ashiina says:

      kerenn

    9. ... says:

      mirip frejya ss nya :nangis :nangis

    10. doom says:

      bukannya manganya baru smpe chapter 11 ya??
      guru pemalas

    11. Fujimaru says:

      bagus nih… :top
      masuk dalam favorit anime musim ini kayaknya :sayangku :yahoo

    12. Anime musim ini kebanyakan tema kerajaan •_• apa karna Negara Jepang sistem Pemerintahan Kekaisaran lalu pembuatan animenya juga ttg kerajaan?

    13. ray says:

      ini salah satu manga favorit neehhh syukur deh jadi anime….hahaha
      guru somplak, sama murid tsundere….hahaha

    14. Stigma says:

      tetep donlot meski udah ke spoiler ln sama manga nya :terharu :terharu

    15. KAZUMA says:

      njirrr… KAMPRETTOO BANGEETTT… baru kemarenan ngikutin mangannya,, udah seriliasisi aja nime nya zzzzzzzzzzzzzzzzzz

    16. wetdream says:

      uda lama gk nonton yg bikin nungguin episode gini…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons