Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ryuu no Haisha ( The Dragon Dentist ) Episode 2 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, February 27th, 2017, Anime Series Ryuu no Haisha

Ryuu no Haisha ( The Dragon Dentist ) Episode 2 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: Special

Episode : 2

Studio : Khara

Genres: Adventure, Fantasy

Rating : 7.79 ( https://myanimelist.net/anime/34549/Ryuu_no_Haisha )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Berlatar cerita di “Negara Naga” tempat naga berada. Menurut legenda, orang-orang dulu menjalin kontrak dengan naga untuk saling membantu. Nonoko adalah seorang dokter gigi baru yang bertugas untuk memastikan naga pelindung negara terhidar dari bakteri gigi. Suatu hari, di tengah pertempuran sengit dengan negara tetangga, Nonoko menemukan seorang anak di atas gigi naga dalam keadaan tak sadar diri. Anak itu bernama Bell, dia telah dibangkitkan dari dalam gigi oleh seekor naga, sebuah fenomena supranatural pertanda bencana besar akan terjadi.

Link Download Episode Ryuu no Haisha ( The Dragon Dentist ) Episode 2 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Optimized by JPEGmini 3.13.0.8 0x727ded31

    Info "Ryuu no Haisha"

    Status: Completed Type: Special Duration: 46 min. per ep. Jatah Episode: 2 Genres: ,

    17 responses to “Ryuu no Haisha ( The Dragon Dentist ) Episode 2 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. animefans says:

      Sikattttttttttttttt.

    2. om says:

      seru ga nih

    3. Noob says:

      episode 1 nya mana sultus?

    4. kimochi says:

      Akhirnya muncul episode 2nya
      Episode 1 kemaren bener2 seru
      Moga aje kaga ngegantung endingnya , pas 2 cour :terharu :terharu

      • sunshine says:

        memangnya pake Cour ini anime ? :bingung , setau ane cuman 2 episode aja, ga ada cour an, kalo 2 cour = 24 episode di bagi 2 musim = 12 + 12 episode :nohope:

    5. Kudo says:

      hahaha berharap gitu juga bro

    6. Nishishi says:

      Klo aja me!me!me dpat ova juga…

    7. NaNa says:

      semoga berakhir bahagia :mewek

    8. Hompila says:

      :top Mengingatkan ku dengan FinalFantasy, peperangan perebutan wilayah dengan senjata pembunuh massal dan Makhluk Mistis.tu naga segede :bingung gitu dikasih makan apa ,terus bawa gayung ama penggaruk buat mandi paling.

    9. MrANJAY says:

      Aihhh cuman dua episode :(

    10. EkSu89898 says:

      Ending nya tuh, msh ada yg nyangkut. Contohnya ttg Kematian Nonoko, kan muncul tuh tentara yg nanti bakalan bunuh Nonoko. Berharap banget ada lanjutannya…

    11. Syaiful Hakim says:

      Oeee… seseorang tolong jelaskan endingnya T_T Nggantung banget anjir, moga aja ada kelanjutannya plisss…. T_T :nangis :aghh

    12. Bwa bwa bwa says:

      bagaimana nasib bell??? gimana ini kok ga ada lanjutannya :nangis :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons