Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ryuuou no Oshigoto! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, January 16th, 2018, Anime Series Ryuuou no Oshigoto!

Ryuuou no Oshigoto! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Project No.9

Genres: Game, Slice of Life, Comedy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35905/Ryuuou_no_Oshigoto )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Kuzuryuu Yaichi yang merupakan pemain shogi terkuat dalam sejarah. Dia memegang gelar “Ryuuou” (Raja Naga). Suatu hari, murid SD yang sangat menyukai shogi, Hinatsuru Ai muncul dan mengatakan bahwa Kuzuryuu pernah berjanji padanya untuk menjadi masternya. Begitulah cerita hubungan master dan murid yang unik ini dimulai.

Link Download Episode Ryuuou no Oshigoto! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Ryuuou no Oshigoto!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    23 responses to “Ryuuou no Oshigoto! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Blahla says:

      PERTAMAX

    2. Rifan says:

      PERTAMAX!!!

    3. Rahasia says:

      Ai chan :terharu

    4. AR says:

      :sayangku :sayangku Ai :sayangku :sayangku

      #akunnyangkut

    5. akunnyangkut says:

      overlord kpn min?

    6. Lorde says:

      Saiki kusuo kapan min ?

    7. chichan says:

      oiii coooy, itu yang diatas awas polisi sudah bersiap

      karungnya cepet beresin, jangan berantakan

    8. nasi garam (petapa bijak) says:

      karung murah cman 10rb mari”…. :yahoo :yahoo

    9. kurox says:

      ai-chan :sayangku :sayangku :sayangku
      sini maen catur sama kakak :onegai

    10. Tsukasa says:

      Masih cepatan di kazefuri ah , rilis anime ini…

      Ssbelum jam 2 pagi ane pantau mereka udh rilis min.. :yahoo

    11. Ryco D. Luffy says:

      ternyata seru nih anime….
      lanjut terus min ampe tamat :top
      cari bahan spoil nya ini kagak dapat2 saya

      • chichan says:

        manga RAW nya udah sampe chapter 43 itupun cuman separo paling dari ch 30 an, chapter 1 -30nya ane ga nemu nemu RAWnya, yang scanning nya susah nyarinya, ntah di jepang sana udah sampe mana kalo manganya,

    12. whatthefuck says:

      Uuuugh…sedaaap… :terharu

      By akun nyangkut

    13. Gudao says:

      Lumayan bagus, tapi rasanya disini shogi jadi keliatan gampang banget, sampe anak kecil dan cewek moe” pada jago. Beda banget sama sangatsu no lion, disana shogi bener” keliatan susah dan diisi oleh para bapak bapak :v

    14. Thufiel16 sang loli lovers says:

      lah ai chan seiyuu nya nae yuuki dari animu pacar beta wkwk, mantep cuy izin comot gan :terharu :terharu :terharu

    15. Fkdk says:

      Jepang emang jago dalam hal kesan*ean, abis masakan san*e, olahraga san*e, catur jepang juga san*e wkwk abis itu apa lagi yang gak dibuat san*e? :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons