Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ryuuou no Oshigoto! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, February 13th, 2018, Anime Series Ryuuou no Oshigoto!

Ryuuou no Oshigoto! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Project No.9

Genres: Game, Slice of Life, Comedy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35905/Ryuuou_no_Oshigoto )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Samehada

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Kuzuryuu Yaichi yang merupakan pemain shogi terkuat dalam sejarah. Dia memegang gelar “Ryuuou” (Raja Naga). Suatu hari, murid SD yang sangat menyukai shogi, Hinatsuru Ai muncul dan mengatakan bahwa Kuzuryuu pernah berjanji padanya untuk menjadi masternya. Begitulah cerita hubungan master dan murid yang unik ini dimulai.

Link Download Episode Ryuuou no Oshigoto! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Ryuuou no Oshigoto!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    36 responses to “Ryuuou no Oshigoto! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. shiburen says:

      PERTAMAXX

    2. KoiKoi says:

      Pertamax?

    3. LuckNut says:

      kok ngerasa sangat familiar ya liat anime ini :nohope: :nohope: :hammer:

    4. Arisa says:

      Langsung sedotttt dot dot dot

    5. Nizu says:

      sedot ~~~~~~ :terharu

    6. Sfaira Arisa says:

      Awali pagi mu dengan hal hal yg manis
      Akun nyangkut di pagi hari

    7. Zan says:

      :listen
      Sedot mang :lalala :lalala
      #Akunnyangkut :nohope:

    8. cunguk says:

      Overlord hari apa ? :malus

    9. Harold says:

      Pop team epic kapan min ? :aghh

    10. Oranda-Dono says:

      Hareemnya gx ecchi ya?

    11. set nov love fredrich says:

      ini kolom komentar ya?

    12. Mr. PnS says:

      Uwoh, ada yang Unyuh2~ :terharu :terharu
      Seruput dlu, Charlotte sini sama, Om!!! :lalala :lalala :lalala

    13. Anderson says:

      wadooh ai nangis
      cup..cup… sini sama om :sayangku :sayangku

    14. kookokoko says:

      tu cewek rambut biru pendek uuuuuughh, paling eneg kalo ngeliat cewek Tsundere akut, bikin gregetan, dia marah tanpa sebab, mukul tanpa sebab, nginjek tanpa sebab, nuduh orang mesum tanpa sebab,

      noh macem TAIga, KirinoTAI, FuminoTAI, Seraphim (yah walaupun ga se ee dan menjijikan 3 sebelumya), Minami(baka to test), Kanako(Nyankoi), Furano(noucome), contoh char Tsundere nyebelin :berbusa:

    15. numvan lewat says:

      gatsu libur min minggu kemarin ?

    16. zaraka says:

      menunggu red ai vs blue ai

    17. fajar says:

      black clover kapan sii

    18. Ro says:

      YWP kapan min

    19. KucingGarong says:

      Sedot….

      #Masihedisiakunnyangkut

    20. PedhoBear says:

      Wii U Wii U Wii U Wii U Wii U Wii U Wii U
      “Moshi Moshi Keisatsu Desu ka?”

    21. akuiko says:

      Ro kyu bu reborn…
      Tiba2 teringat anime itu setelah ryuuo bilang kalau “anak sd terbaik” dan emang rada mirip sih. Hehe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons