Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Saiki Kusuo no Ψ-nan 2 Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, June 8th, 2018, Anime Series Saiki Kusuo no Ψ-nan 2

Saiki Kusuo no Ψ-nan 2 Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 21

Studio : J.C.Staff, Egg Firm

Genres: Comedy, Supernatural, School, Shounen

Rating : 8.89 ( https://myanimelist.net/anime/34612/Saiki_Kusuo_no_Ψ-nan_2 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua dari seri Saiki Kusuo no Ψ-nan. Lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, Saiki Kusuo terlihat memiliki kehidupan yang mudah. Dia memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apapun yang diinginkan. Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekali pun kalah dalam pertandingan janken. Kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan orang umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang psikis.

Link Download Episode Saiki Kusuo no Ψ-nan 2 Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Saiki Kusuo no Ψ-nan 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 25 Genres: , , ,

    43 responses to “Saiki Kusuo no Ψ-nan 2 Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Vernal says:

      Pertamax :lol

    2. All for one says:

      Tamaxx :lalala

    3. nomimono_aa25 says:

      Kittaaaaaa :terharu :terharu

    4. Joe says:

      Yosh akhirnya
      Gue nunggu sichara yg bawel blm nongol2 wkaoakakakak :lol

    5. ohfu says:

      kusuo ini aslinya lebih hebat dari tuhan lha wong tuhan aja kalah sama kokomi cuma saiki doang yg bisa normal sama kokomi

    6. riki says:

      lah chiyo ma kaido dibuat ga sampai jadian

    7. Unfaedah says:

      Ni anime lucunya dimana?
      Bicara ga pake koma, asli ga jelas

    8. Oxinoxius says:

      Gw nunggu perkembangan love comedy saikixkokomi tapi kayaknya nggak ada deh

    9. Furuta-kun says:

      Buset dah. Kenapa tuh mukanya si heroin?? :lol

    10. Kuuha says:

      Ofu Teruhashi – san :kaget :kaget :listen

    11. Anderson says:

      yo aibo

    12. lintang says:

      stiap kali nnton anime satu ini selalu bikin capek…capek dimata..ngomongnya cepet bgt..pdhal pinginnya ada jeda spya bisa liat trjemah sama chara nya..wuiiiihhhh…comedy oche lah y..tapi y gtu, kalo nnton pake otot..*ngotot dimata…

    13. kecoa says:

      kangen sama yg rambut payung .. bnyak omong .. hahaa

      • Nendou Riki says:

        Berharap semoga tuh chara yg punya suara Meliodas jarang muncul…. dialog tingkat dewa… kita yg nonton harus tekan tombol pause….

        Tapi bagusnya cuma Nendou yg bisa kalahkan

    14. Andhikato says:

      Sikat gan eaa :2thumbup

    15. Soumakun says:

      Andai aja saiki jadian sama teruhasi jadinnya gimana y

    16. yuuji says:

      min endingnya ga di sub ya?

    17. Spxiler is back says:

      Iya tolong disub dong ending nya hahahaah

    18. Deki Kusuo says:

      ofu

    19. We are offuers says:

      Ya min endingnya Di sub

    20. hijikata says:

      demen bat klo ada teruhasi, ofu~

    21. Doukushin says:

      lagu endingnya bikin joget-joget sendiri.. mirip dangdut dikit :v :listen :yahoo

    22. Entahlah says:

      Ofu :lalala :lalala :lalala

    23. badrun says:

      simak :tkp :listen

    24. Nyimnyam :v says:

      ofu

    25. Player Malam says:

      aduh min, link zipsharenya dosen’t exist…padahal link favorite…
      tolong di bantu min…

    26. TheKimciely says:

      ZippyShare Mati,update ulang

    27. din says:

      eh min kok yang di ziipyshare gk ada ya? apa cuma ane yg error “file doesnt exist”

    28. victor says:

      iklannya diperbaiki, jadi susah masuk tapi iklannya gk keluar

    29. xfire says:

      Min kok kosong file nya ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons