Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Saiyuuki Reload Blast Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 13th, 2017, Anime Series Saiyuuki Reload Blast

Saiyuuki Reload Blast Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Platinum Vision

Genres: Action, Adventure, Comedy, Supernatural, Drama, Josei

Rating : 7.22 ( https://myanimelist.net/anime/33726/Saiyuuki_Reload_Blast )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Akhirnya Kelompok Sanzou telah tiba di India. Di tanah asing, di mana pengaruh anomali merajalela. Nasib tragis yang menunggu mereka adalah takdir yang telah dimulai sejak 500 tahun yang lalu. Apakah perjalanan panjang dan berbahaya yang mereka pertaruhkan akan sepadan dengan apa yang mereka dapatkan?

Link Download Episode Saiyuuki Reload Blast Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • saiyuuki-reload-blast-59281a85a3fd4p

    Info "Saiyuuki Reload Blast"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    21 responses to “Saiyuuki Reload Blast Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Dxena says:

      pertamaxx

    2. F says:

      Ketiax… :lalala :listen

    3. aldinsultan says:

      ke -4

    4. kururu says:

      min manahhh kizumonogatari 3 nya…

    5. Siloxane says:

      akun nyankut

    6. naraku says:

      kok sepi di anime model ginian :sorry pada demen drama NTR yuri yak

    7. Bajinga says:

      iya kak, mayoritas pada demen anime yang dikeroyok sama cewek

      • kuzukuzu says:

        kagak juga sih ane.. nyariin yg sport sama action berkualitas aje.. tpi berhubung nih anme ud ad dulu di antv.. ud khaatm gue nnton ny

    8. rin says:

      Meski anime gaya lama tapi tetap luar biasa

    9. Dyah says:

      sepertinya bakal punya ending sendiri, seperti gensomaden saiyuki.manga reload blastnya aja masih ngegantung

    10. abe mikako says:

      krn rata2 anak jaman sekarang belum nonton s1,2,3 plus ova2nya dan movienya. kek d grayman kmaren.

    11. MAD DOG says:

      yang pada komen orang tua semua, wkwkwk
      gw juga sih, yg tau ini anime ada di antv termasuk orang tua :ngakak

      • enald says:

        Berlebihan amat kalo lo bilang yg nonton pasti orang tua, adek gw yg bungsu aja suka ini anime, malah adek gw masih inget ini anime, seinget gw ini anime ada di antv pas gw masih SMP di siang hari (sekitar tahun 2008 atau 2009)

    12. rehar says:

      mantap dah lanjut terus

    13. cn3r says:

      aku suka anime ini soal nya pernah nnton juga nd eding di TV pun gak tamat

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons