Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Sakamichi no Apollon Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio:  Toho, Asmik Ace Entertainment

Genres: Drama, Music, Romance, School

Rating : 9.60 ( http://asianwiki.com/Kids_on_the_Slope )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Ini adalah kisah pada musim panas 10 tahun yang lalu, Kaoru pindah sekolah, dan bertemu dengan gadis cantik bernama Ritsuko, dan bocah bandel bernama Sentaro. Mereka menjalin ikatan dengan musik jazz  dan sering menghabiskan waktu bersama-sama, Kaoru jatuh cinta pada Ritsuko yang ternyata menyukai Sentaro. Sedangkan, Sentaro menyukai Yurika, mahasiswi yang datang ke kotanya pada suatu hari.

Link Download Sakamichi no Apollon Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Sakamichi no Apollon Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 120 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , ,

    20 responses to “Sakamichi no Apollon Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. lintang says:

      hohoho..live action y..

      min, list anime buat musim depan donk..

    2. acar says:

      rating dari asianwiki rata rata >9 semua -_-

    3. Kiy says:

      Mediafire 480p min

    4. Ken says:

      Wkwkwk kisah cinta bertepuk sebelah tangan

    5. Anak Baik Baik says:

      Ending nya pakai yang anime apa manga min? Ada info gak?

    6. Netizen says:

      Baru aja gua nonton maraton ni anime

    7. Ngapa masalah says:

      Hmmm mantap tu ss 2 :2thumbup

    8. fangirl says:

      chinen senyumnya dari kecil nggak berubah… masih tetep imut :sayangku :sayangku

    9. NANA KOMATSU PUNYA GW says:

      UHUYYY NANA KOMATSU :sayangku :nangis

    10. Chomusuke says:

      Kalo LA non-action jarang ngecewainnya sih menurut gw, lumayan lah…yang jadi Ritsuko juga cakep :lol

    11. ALone man says:

      3 jam setengah gile…. lama juga :kaget :kaget

    12. Bitches says:

      Hold the fuck up :terharu :terharu

    13. kiryuu sento says:

      hmmm itu hojou emu aka ijima hiroki di kamen rider ex aid setelah dia jadi dokter gamer ternyta dia murid sekolahan

    14. 2019gantipresiden says:

      ini hubunganya apa sama yowamushi pedal??

    15. zala says:

      endingnya kok bangsat ya :v

    16. Edi says:

      Min inuyashiki LA nya udah ada belum min?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons