Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Sakasama no Patema [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, May 23rd, 2014, Anime Series Sakasama no Patema

Sakasama no Patema [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. 39min. ]

Rating : 8.29 ( http://myanimelist.net/anime/12477/Sakasama_no_Patema )

Genres:  Sci-Fi, Seinen

Subtitle : Indonesia

Credits : Eater-team

Di dunia bawah tanah dimana ada banyak terowongan, meskipun mereka hidup di tempat gelap dan sempit, mereka memakai baju pertahanan dan hidup tenang di sana. Patema, seorang tuan putri dari desa bawah tanah, suka menjelajahi terowongan. Tempat favoritnya adalah “zona bahaya” dimana penduduk desa bawah tanah tidak diperbolehkan memasuki wilayah itu. Meskipun Patema adalah orang yang cerewet, tapi keingintahuan Patema sangat besar. Tidak ada yang menjelaskan bahaya apa yang ada di sana. Saat dalam perjalanan ke “zona bahaya” Patema menghadapi kejadian yang tak terduga.

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=RQZAXLAV63s’]

Link Download Sakasama no Patema [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 31 responses to “Sakasama no Patema [ Subtitle Indonesia ]”

    1. :v akhirnya rilis juga dari fansub yg “niat”

    2. Shion says:

      Njiir ini yang saya cari ,tapi udah DL..
      Damn :aghh DL lagi ahh :lalala

    3. rizkur says:

      Perasaan gw aja apa gw perna liat trailer film barat??

      yang ceritanya kyaknya sama

    4. D'Dreamer says:

      Nyoba ahh :lalala :lalala
      BTW, ” Tamako Market Movie : Tamako Love Story “udah rilis blom???

    5. restu says:

      mantap ijin sedot gan :yahoo :yahoo :yahoo
      makasih banyak min :lalala :lalala

    6. nyaaaa o 3o says:

      Sudah nntn dari kmarin.. coba dari kmarin2 kasih linknya.. ; A;
      bahkan saia udah buatin cover EDnya kmarin…
      https://soundcloud.com/almosdd/patema-inverse-sakasama-no-patema-ed *kabur* > >

    7. AYAM says:

      size nya greget bgt :kaget
      btw thanks ya min :listen

    8. Kaza-Kun says:

      :lalala untung udah nonton dari dlu

    9. bigbang says:

      keren ini ceritanya ending gak bisa ditebak.. dibanding upside down versi hollywood, cerita versi patema lebih berusaha dibikin masuk akal.

      • Shiro Motoyama says:

        aku belum pernah nonton upsidedown sihh tapi pernah denger tu judul filmnya. memang sama bener ya ceritanya ato banyak beda? thx

    10. xairis says:

      Keren min
      Tapi konsep certa mirip film upside down

    11. MasaHide says:

      :lol up side down
      beberapa cerita miripbanget cuma beberapa sisipan cerita di bikin beda tapi

      :kaget EPICNYA :top :top

    12. UFFai says:

      O_O dat size O_O

    13. Ridwanda says:

      Nih film bagus crita nya dr awal smpe akhir download 1GB ga rugi dah hahaha recomended

    14. Raven says:

      Kayaknya bagus dehh,Ijin Sruput :D

    15. Natsume says:

      Size ny gede banget :nangis ,tapi gpp lah, Arigatou :top

    16. ThedeadVote says:

      keliatanya menarik .. akhirnya sad apa engak nih ? ..

    17. Setan says:

      buset nontonya pusing tapi keren lah :top

    18. aberai says:

      Keren Min, thanks :top

      ini, endingnya lebih greget drpd upside down.

      walaupun ane g ngerti knp d “langit”nya bawah tanah bisa ada bangunan

      *ops keceplosan :D :yahoo

    19. anon says:

      UPSIDE DOWN
      wkwkwkwkwkwkwkwkw

    20. Irfan DN says:

      asikkk :D
      makasih ka :D
      semangat terus gan :D

    21. Rei Tanaka says:

      Sankyu~ Mimin~!! :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS