Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Sakura Quest Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, April 13th, 2017, Anime Series Sakura Quest

Sakura Quest Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Pagi hari nonton yang adem-adem…

—————-

Clip lagu ending-nya, yang terbaik musim ini  :matabelo:

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : P.A. Works

Genres: Comedy

Rating : 7.34 ( https://myanimelist.net/anime/34494/Sakura_Quest )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Menceritakan mengenai 5 orang heroine yang bekerja di bagian pariwisata sebuah kota kecil yang berada di ambang kebangkrutan karena pecahnya gelembung ekonomi. Kelima heroine ini kemudian akan berusaha untuk memajukan kota tersebut dengan memanfaatkan daerahnya sebagai tempat kunjungan wisata. Anime ini akan memperlihatkan satu tahun masa kerja mereka dan bagaimana mereka menangani pekerjaan mereka masing-masing.

Link Download Episode Sakura Quest Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Sakura Quest"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres:

    34 responses to “Sakura Quest Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Aruna says:

      Pertamax!
      emang adem ini anime :top

    2. AlbyAL says:

      Ratu’a udh keluar, tinggal ksatria’a… :toast

    3. TaraArts says:

      akhirnya surga dunia :lalala

    4. Ganvas404 says:

      Ngakak yg nabok pake tas :lol :lol

    5. cangcuter says:

      cantik!! Download!!!

    6. RinAzanami says:

      Nonton beginian enaknya sambil sarapan pagi :listen :listen :listen

    7. Ojolali yo says:

      Waifu :sayangku

    8. CK says:

      Tetep Ira Koesno Best Waifu :ngakak :jempol

    9. kontil says:

      Ye dapet akun lagi :ngakak

    10. Hati Yang Telah Kandas says:

      Sedot dolo~~~
      Nonton ginian enak siang2 pas panas :lalala :lalala :lalala
      Ngademin suasana banget, yoshino-chaann~~ :terharu :terharu :terharu

    11. pokopang says:

      Akun nyasarr

    12. pokopang says:

      akun nyasar :kaget

    13. gio says:

      Dapat akun nyasar cuy :v

    14. ando says:

      Bentar lagi pangerannya dateng tuh, uhuy…… :onegai :sayangku

    15. YukkiReina says:

      Bahkan sekalipun gue mati bakal iduo lagi buat nonton anime (y)

    16. Blione says:

      megumin.?!! that’s you..?? :kaget

    17. Leopard A2A2 says:

      jejak pake akun orang laen dulu wkwk

    18. fix says:

      mangtabssss

    19. iham says:

      wait…. mediafire :sayangku

    20. iham says:

      download mediafire minta password :bingung

    21. Nico-Chan says:

      Anime sekarang banyak seiyuu baru

    22. Saragih says:

      Myamorin still the best :lalala
      yang KWan jauh kualitasnya sama yang ori :lalala :lalala

    23. sabit h says:

      the best opening&endingnya :sayangku :top :listen

    24. yuntara says:

      Main Chara nya mirip sama Miyamori Aoi shirobako
      Akun siapa nih ?

    25. yuntara says:

      kirain tadi misaka…….. :aghh :aghh

    26. irfan says:

      idih charadesain nya menn.. mantap abizz semua tipe cewek cantik ada di sini

    27. irfan says:

      ?????? nih akun siapa ya????

    28. Anzuu says:

      ED theme nya enak banget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons