Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Sakura Quest Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, September 1st, 2017, Anime Series Sakura Quest

Sakura Quest Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 22

Studio : P.A. Works

Genres: Comedy, Slice of Life

Rating : 7.34 ( https://myanimelist.net/anime/34494/Sakura_Quest )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs & AWSubs

Menceritakan mengenai 5 orang heroine yang bekerja di bagian pariwisata sebuah kota kecil yang berada di ambang kebangkrutan karena pecahnya gelembung ekonomi. Kelima heroine ini kemudian akan berusaha untuk memajukan kota tersebut dengan memanfaatkan daerahnya sebagai tempat kunjungan wisata. Anime ini akan memperlihatkan satu tahun masa kerja mereka dan bagaimana mereka menangani pekerjaan mereka masing-masing.

Link Download Episode Sakura Quest Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • sakura-quest-589f14889bfa4p

    Info "Sakura Quest"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres:

    17 responses to “Sakura Quest Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Yui says:

      Waduh delay dari jepangnya kah min ?

    2. BadAss says:

      Arc ini sukses buat ane jengkel sama erika!!

    3. admin maho says:

      anime bagus sepi komen kalo anime cabe cabean rame yah kebanyakan alay labil sih

      • Kiluwa says:

        Giliran anime macam kimi no nawa dielu elukan anime terbaik wkwkw
        Anime romance dianggep terbaik sampe dapet rank 1 di MAL
        Sementara anime dgn tema drama psikologis yg mengangkat tema perang di dunia nyata dan memperlihatkan kengerian perang malah g jadi no 1 di MAL.
        SITU SEHAT??
        Tau g kamu masalah di dunia nyata seperti perang lawan isis , kejinya pembantaian kaun rohingnya, dan lain lain
        Sebenrenya klo mau ngoming kasar semua orang yg mengabaikan mereka korban perang di dunia nyata atau minimal g mau tau itu sampah.

    4. Penjaga Pintu Rumah says:

      Anime ini memang engk hype kaya yang ada oppau atau berantemnya akan tetapi anime cocok untuk penikmat yang sudah “dewasa” secara pikiran, karena anime menjelaskan tentang perjuangan dan kehidupan yang sulit. Pantes aja sepi komen orang kebanyakan yang nonton anime anak-anak alay, labil dan centil

      • Selesia says:

        Tema animenya aja mencakup pekerjaan
        Anak kecil kamu suruh nonton anime macam gini
        G mungkin bisa lah
        Wkwkwkwkw
        Anak kecil tuh punya kapasitas imajinasi yg luas dan banyak
        Dari ilmu psikologi mereka lebih suka sesuatu yg imajinatif dan lebih suka bermain darioada kerja

    5. Desukaa says:

      Eloh yang alay, lebayyy..

    6. rizky says:

      Anime paling the best, pengisi OSTnya aja semua udah kenal bagus semua lagunya apalagi yang freesia, emang ini anime lebih cocok sama yang udah dewasa udah tau sakitnya perjuangan hidup, yang anak2 mah tontonannya “boku no pico deku”

    7. rizky says:

      Mereka lebih suka anime lacur kaya youkoso gan, kan pada lacur semua apalagi tuh sakura, kushida sama horikita :v :v

    8. Kukuruyuk says:

      E& yang nntn ini sok dewasa dan bijak..
      Ini anime boy

    9. Kukuruyuk says:

      E& yang nntn ini sok dewasa dan bijak..
      Ini anime boy :cool

    10. VINIX says:

      E& yang nntn ini sok dewasa dan bijak..
      Ini anime boy (2)

    11. rizaka says:

      Mantapppp

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons