Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Sakurada Reset Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, May 4th, 2017, Anime Series Sakurada Reset

Sakurada Reset Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : David Production

Genres: Mystery, Super Power, Supernatural, School

Rating : 7.31 ( https://myanimelist.net/anime/34102/Sakurada_Reset )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Asai Kei dan Haruki Misora adalah dua murid SMA yang tinggal di Sakurada, kota yang hampir setengah dari penduduknya memiliki kemampuan khusus. Kei mimiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya. Sementara Misora memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari. Di sekolah, mereka merupakan anggota dari Klub Houshi. Dengan kemampuan Misora yang dapat mengulang waktu dan Kei yang dapat mengingat semua hal bahkan ketika waktu telah diulang, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus untuk klub.

Link Download Episode Sakurada Reset Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-04-05_034131

    Info "Sakurada Reset"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , ,

    18 responses to “Sakurada Reset Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Saiki Kusuo says:

      Pertamax

    2. Mister says:

      keduax,

      ketigax,

      keempax,

      kelimax,

      kenamx,

      ketujux,

      kelapanx,

      kesembilanx,

      kesepulux

      Ke sejutaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxx

      ngemeng ngemeng, udah 5 episode nih, ane coba nonton ah

    3. wibu lu njengz, dasar wibu,gk ada kerjaan selain nonton anime hah? wibu lu njeng :v

    4. Yui says:

      Yosh risetto sudah keluar

    5. MAMIPOKO says:

      yes dapet akun nyangkut jg

    6. Otosaka says:

      Tsuki ga kirei mana nih nggak nongol2

    7. yccycycucucucu says:

      Besok bro

    8. Aku Galau says:

      Ini ceritanya kok jadi flashback lagi jadi cerita pertama kali masuk SMA

    9. AlbyAL says:

      Gas gas gas… :tkp

    10. KuroNeko says:

      siipp daahhhh

    11. Trisome says:

      Sakura quest kapan min?

    12. KuroNeko says:

      Min sakura quest kapan?

      Akun atas gua nyangkut

    13. owl says:

      Gk paham gue eps ini

    14. Poseidon says:

      Akun nyangkut

    15. Echiiiiiiii says:

      -.- haruskah akun yang nyangkut di tempatku namanya begini???

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons