Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Sakurada Reset Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, May 25th, 2017, Anime Series Sakurada Reset

Sakurada Reset Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : David Production

Genres: Mystery, Super Power, Supernatural, School

Rating : 7.31 ( https://myanimelist.net/anime/34102/Sakurada_Reset )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Asai Kei dan Haruki Misora adalah dua murid SMA yang tinggal di Sakurada, kota yang hampir setengah dari penduduknya memiliki kemampuan khusus. Kei mimiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya. Sementara Misora memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari. Di sekolah, mereka merupakan anggota dari Klub Houshi. Dengan kemampuan Misora yang dapat mengulang waktu dan Kei yang dapat mengingat semua hal bahkan ketika waktu telah diulang, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus untuk klub.

Link Download Episode Sakurada Reset Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-04-05_034131

    Info "Sakurada Reset"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , ,

    15 responses to “Sakurada Reset Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. gigas machina says:

      ada yang janggal sama anime ini, kalau haruki punya kekuatan buat mereset waktu, tapi ingatan nya sendiri juga tereset, harusnya dia ga sadar punya kekuatan mereset waktu, – dan harusnya bakal tercipta perangkap waktu dan kejadiannya bakal mirip sama endles 8 nya – suzumiya haruhi – yang dia sendiri ga sadar kalau udah terjadi pengulangan ribuan kali.

      • mastaah says:

        Iya bener gw juga sempet mikir gitu gan . Mungkin nanti bakal kejawab di episode berikutnya gan

      • Otosaka says:

        Kan di episode 7, Haruki cuma lupa caranya ngereset. Bukan berarti ingatannya di reset.
        Cuma opini gua sih.

      • Aimyhell says:

        di episode kemarin kan di jelasin gan , si haruki ingatannya cuma di kurangin bukan di hapus, kekuatan si cewe rambut merah itu nambah ingatan sama ngurangin ingatan, nah si haruki ingatannya di kurangin di bagian bagaimana caranya dia gunain kekuatan Resetnya
        kalau kasusnya ingatannya di ilangin mungkin emang gak masuk akal si Haruki masih bisa inget, jadi wajar dia masih inget bisa reset tapi nggak inget bagaimana cara gunainnya :2thumbup

        • banghaji says:

          Maksud agan itu bukan soal episode ini bro. Maksud dia kalo haruki ngereset kan gabisa inget apa apa cuma si kei aja yg inget.
          Tapi kenapa si haruki tau kalo kemampuannya itu bisa reset. Padahal semua orang kan termasuk dia lupa kalo abis reset.

          • Ra_chan says:

            Mungkin penduduk sakurada masing2 udah tau kekuatan dirinya sendiri. Buktinya haruki bisa tau syarat2 yang dia butuhin buat ngelakuin reset. Yang ane bingungin brti si kei ini sering dong ngerasa waktunya ke reset scra tiba2, secara dia yang punya kemampuan ingatan. :sorry

    2. AlbyAL says:

      Yeahh… :yahoo

      There is it… :toast

      Gas gas gas… :ngacir2

    3. aayyeee says:

      wibuuuuu :v

    4. santoryu says:

      Isekai wa Smartphone to Tomoni kpan tayang ..??
      ktanya rilis 23 mei ?
      benarkah ?

    5. Kuro_- says:

      Isekai wa Smartphone to Tomo ni masuk TV Anime PV Kemungkinan July 2017 :top

    6. Q says:

      mungkin saat kecil dia diberitahu kekuatannya,
      lalu 6 hr kemudian dia ngesave dan reset.
      oleh krna itu dia ingat,lalu haruki menghapus
      lngatan saat dia diberitahu kekuatannya.

      (?????)?????

    7. santoryu says:

      thnks info nya gan kuro

    8. satanialover says:

      Gue pengen reset waktu, karna banyak banget jalan hidup yang ane pilih -_-

    9. The Sinner says:

      Apa cuma gua yang ngerasa di menit ke lima episode ini video pasang-surut lautnya asli bukan animasi :bingung :confused:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons