Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Sarazanmai Episode 10 – 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, June 25th, 2019, Anime Series Sarazanmai

Sarazanmai Episode 10 – 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10-11

Studio : MAPPA, Lapin Track
ac
Genres: Action, Fantasy, Supernatural

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/37426/Sarazanmai )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Suatu hari, tiga siswa kelas 2 SMP – Kazuki Yasaka, Toi Kuji, dan Enta Jinai – bertemu dengan makhluk menyerupai kappa bernama Keppi, yang merupakan pewaris tahta Kerajaan Kappa. Keppi secara paksa mengambil shirikodama mereka dan mereka diubah menjadi kappa. Keppi memberi tahu mereka, “Jika ingin kembali ke jadi seperti semula, kalian harus terhubung dan kalian harus membawakan aku shirikodama zombie.”

Link Download Episode Sarazanmai Episode 10 – 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Episode 10

Episode 11

Report broken link




  • Info "Sarazanmai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , ,

    4 responses to “Sarazanmai Episode 10 – 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Fai fai says:

      Habis liat ini, selalu pengen cuci mata

    2. ernesta says:

      katanya granbelm pre-airednya sudah keluar min

    3. pride says:

      anime pantat kok rating tinggi, yg nonton pada doyan lobang burit kali yah

    4. Happy Lucky Smile Yay! says:

      Kayaknya cuman aku doang yang suka sama nih anime XD
      Emang sih nih anime unsur yaoi nya selalu bikin geli geli sendiri, cuman ngk bisa bohong kalau ceritanya itu lumayan dalam, dan sepertinya hal absurd nan aneh seperti ini tuh dah biasa di anime yang di tangani sama si sutradaranya.
      Well,,, walau emang sering bikin geli geli sendiri, tapi adegan mereka ingin menyelamatkan kenangan mereka sama adegan pas mereka diperlihatkan kilas masa depan dimana mereka mungkin bakal akan memutuskan ikatan mereka sekali lagi itu cukup bikin merinding sama sedih.
      Yah untung aja ceritanya bagus dan konsisten seperti yang aku emang harapin, yah bisa kusebut nih anime sebagai hidden gem yang ngk semua orang bakal suka

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS