Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Sarazanmai Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, April 19th, 2019, Anime Series Sarazanmai

Sarazanmai Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : MAPPA, Lapin Track

Genres: Action, Fantasy, Supernatural

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/37426/Sarazanmai )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Suatu hari, tiga siswa kelas 2 SMP – Kazuki Yasaka, Toi Kuji, dan Enta Jinai – bertemu dengan makhluk menyerupai kappa bernama Keppi, yang merupakan pewaris tahta Kerajaan Kappa. Keppi secara paksa mengambil shirikodama mereka dan mereka diubah menjadi kappa. Keppi memberi tahu mereka, “Jika ingin kembali ke jadi seperti semula, kalian harus terhubung dan kalian harus membawakan aku shirikodama zombie.”

Link Download Episode Sarazanmai Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sarazanmai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , ,

    12 responses to “Sarazanmai Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Earl.Angga says:

      Tamax, ninggal jejak

    2. Gugel says:

      Siapa yg gak mau nyipok cewek kawaii begitu

    3. Shiroe_chi says:

      sepaiiii yg update nih anime :terharu :terharu :lalala

    4. Pecinta anime action says:

      Bagus gak gan? Kalau bagus sedot nih
      Kalau nggak ya skip dluu

    5. Ah says:

      Ini anime dari segi visual dan pewarnaan keren banget dan gak kaku, ntah knp jalan ceritanya absurd hehe

    6. Suna says:

      480p kapan min??

    7. Hou says:

      Asli jijiq gara2 ceweknya ternyata .. blum lg absurdnya sudah termasuk mengerikan. Gw tertipu.

    8. Akira75 says:

      Gagal paham dgn ceritanya

    9. masss says:

      yang baru kenal animenya sutradara Ikuhara pasti bakalan bingung, tapi ikuti aja perkembangannya, nanti bakal ngerti kok

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS