Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Sarazanmai Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, April 26th, 2019, Anime Series Sarazanmai

Sarazanmai Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : MAPPA, Lapin Track

Genres: Action, Fantasy, Supernatural

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/37426/Sarazanmai )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Suatu hari, tiga siswa kelas 2 SMP – Kazuki Yasaka, Toi Kuji, dan Enta Jinai – bertemu dengan makhluk menyerupai kappa bernama Keppi, yang merupakan pewaris tahta Kerajaan Kappa. Keppi secara paksa mengambil shirikodama mereka dan mereka diubah menjadi kappa. Keppi memberi tahu mereka, “Jika ingin kembali ke jadi seperti semula, kalian harus terhubung dan kalian harus membawakan aku shirikodama zombie.”

Link Download Episode Sarazanmai Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sarazanmai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , ,

    18 responses to “Sarazanmai Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Otaku says:

      Hehe gue pertamax ya haha ga sia sia gue resign kerja

    2. Yochan says:

      Min kok tempat ane pas diplay gaada gambarnya?

    3. A Man With A Face says:

      Anime mindfuck banget nih :ngakaks Terakhir nonton anime sebangsa sama ni tu si Shinsekai Yori.. Nonton sampe selesai, nahan mindfuck nya. Akhirnya gua suka, serius. Tp pikiran juga ikut rusak :ngakaks

    4. gugel says:

      itulah yang dinamakan baper sama sahabat sendiri

    5. bagus says:

      bagus nggk ya ini?

    6. enak-san says:

      Apakah rata” yg nonton ini pernh nonton pico

    7. Meliodas says:

      min nanatsu yang ova s2 versi bening belum di update

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS