Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

[email protected] [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 12 Episode

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Romance

Rating : 7.30 ( http:[email protected] )

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASubs

Bercerita tentang seorang pengurung diri, Sasami yang bahkan malas mengganti baju ataupun makan. Kakaknya yang mengurus dia meski dia membenci sifat kakaknya. Sasami menghabiskan waktunya dengan melihat dunia luar lewat “Alat Pengamatan Kakak” yang ada di komputernya. Di dunia luar, 3 Yagami bersaudara yang cantik dan kakaknya sedang berada di dalam hubungan romantis yang lucu.

Link Dwonload [email protected] [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1   

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 53951

    Info "[email protected]"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    17 responses to “[email protected] [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      post anime winter ke empat, [email protected]

      salah satu anime SHAFT, tak bosan, selalu di bikin berkesan dengan pengambilan gambar dan artnya ala SHAFT, unik

      ngeliatnya jadi gak boring

      dojo, silahkan di download

    2. Rexxy says:

      anime winter ke 4 min?

    3. almar says:

      genre comedy, romance nich

      coba tonton ahh..

    4. romance, comedy kolaborasi genre yang manteb ^_^
      ini anime ada unsur Ecchinya kaga ?

    5. ian says:

      Pusing lihat jalan ceritanya….coba aja nonton!!! gk ngerti gw –”

    6. WiLdkie says:

      kakaka, rodok gag mudeng kalo dari SHAFT

    7. Akhdan says:

      upup,ramaikan anime winter :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    8. Yuzuru says:

      sankyou…

    9. Chu~Chan says:

      Sankyu :mewek

    10. oyis says:

      haha
      ciri khas shaft
      critanya complicated penuh teka teki
      seru2 lanjut

    11. dody says:

      alamat buat download sasami lanjutannya dimana?

    12. Tobi says:

      ngga dilanjutin nii min??

    13. MevisKurokami says:

      Episode selanjut-nya mana nih? :mewek

    14. geill says:

      ijin DL animenya gan
      arigato…

    15. Bruce says:

      Kok cuma episode 1 doang?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS