Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • School Day [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, September 23rd, 2011, Anime Series School Day

School Day [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 12 Episode

Status : Completed

Genre :  Drama, Romance, Harem,Seinen

Rating : 7.00 ( http://myanimelist.net/anime/2476/School_Days )

Subtitle : Indonesia

Credit : AnimeSubIndonesia & Mirror by animesave

Makoto Ito berangkat naik Kereta Api ke sekolah setiap hari. Namun, pada awal masa kelas dua, ia jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang juga naik kereta. Sayangnya, dia hampir tidak tahu keberadaannya. Namanya Kotonoha Katsura, dan meskipun mereka berada di sekolah yang sama, mereka tidak di kelas yang sama. Dalam upaya untuk menangkap perhatiannya, Makoto meminta bantuan seorang teman wanita dekatnya: Sekai Saionji. Dia membantu Makoto, meskipun fakta bahwa dia tanpa sepengetahuan Makoto jatuh cinta dengan Makoto. Dengan demikian ketiga terikat dalam cinta segitiga proporsi mengubah hidup.

Downlaod Episode School Day [ Subtitle Indonesia ] 

(FIXED LINK 25-5-2016)

=====================

School Days Episode 01 480p
School Days Episode 02 480p
School Days Episode 03 480p
School Days Episode 04 480p
School Days Episode 05 480p
School Days Episode 06 480p
School Days Episode 07 480p
School Days Episode 08 480p
School Days Episode 09 480p
School Days Episode 10 480p
School Days Episode 11 480p
School Days Episode 12 480p
School Days Episode OVA 480p

======================

Pahe 30mb-an

Eps 01 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 02 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 03 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 04 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 05 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 06 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 07 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 08 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 09 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 10 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 11 [RD]/[SF]/[TF]
Eps 12 end [RD]/[SF]/[TF]
Eps 13 ova [RD]/[SF]/[TF]

Report broken link




  • Info "School Day"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    290 responses to “School Day [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Liaalicious says:

      ASEEEEEMMM!!
      Gak nyangka banget endingnya bakal begitu :aghh
      That bloody scene QAQ
      Pasti malem ini bakal gak bisa tidur :nangis *ketauan kan takut sama darah (?)*
      Ternyata… Dibalik tampangnya yg moe (?), Kotonoha itu yandere :v *kemudian di bacok (?)*

    2. HeryGeforce says:

      Sungguh Memilukan…
      Bener” Anime Keren, Bisa di jadiin Contoh nih buat remaja jaman sekarang, biar sadar” dikit.

      Hufft, gak nyangka jadi perang berdarah gitu :nangis:

      wkwkwkwk Emosi Meluap” Abis Nontonya Asem :gatling:

    3. jimi boy says:

      nih anime adalah yang terbaik dari sekian anime yang q tonton
      bkin wusss juga bikin wiiiii

    4. fa_n says:

      klo bca2 koment kya.y kren nih anime, nyba dlu 1 episode ah

    5. AdeHaze says:

      Makasih Banyak Min

    6. TAS says:

      WTF??!! sadis bgt endingnya

      bikin gk bisa tidur & trauma maenin cewek

    7. raesan says:

      anime sadis… awalnya bagus tp endingnya bikin gk mau nnton lg. .

    8. aayyuu says:

      udah download sampe episode 11 , pas download episode 12 gk bisaaaa .

    9. HeartThief says:

      gilaaaa.
      pertama kali nya gue nonton anime kayak gini.
      pelajaran juga buat remaja nih.
      sampai sekarang masih ngebayangin.pengen gue yg mutilasi si makoto itu.
      kenapa juga di seting cewe” nya pada suka si makoto sampe gtunya.

      dan si TAIsuke,gue benci sekali si konoyaro itu.wkwk

      mantap dah animenya.salut juga nih pengarangnya :kaget

    10. Accel says:

      Skip SKIp :v :lalala

    11. Asdian says:

      sankyou :D

    12. encop says:

      Baaaahahahahaha

      PUAS banget liat Makoto mampus wkwkwkwwk

    13. haris says:

      Anime terkutuk..hahahaha

    14. gin pyo says:

      gimana cara nya download nih

    15. mu-chan says:

      anime Netorare :mewek

    16. bukan says:

      Potong kepala

    17. Hijikata_Nao12 says:

      varokah bnget nih anime :terharu :terharu :terharu

    18. Ababa says:

      batch link mati min

    19. ekekkekekeeekkketotoeotoeowotoeot says:

      Link dh pada tewas gan …

    20. bondet says:

      Anime f**k
      Link nya pada mati kaya mc nya -_-

    Leave a Reply to momon Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS