Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Schwarzesmarken [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, January 11th, 2016, Anime Series Schwarzesmarken

Schwarzesmarken [ Subtitle Indonesia ]

Spin-off dari Muv-Luv Alternative: Total Eclipse

Drama dan Mecha

Type: TV Series

Total Episode: ? Episode

Studio : SANZIGEN, ixtl, LIDENFILMS

Genres: Action, Drama, Mecha,Military, Sci-Fi

Rating : 7.14 ( http://myanimelist.net/anime/30806/Schwarzesmarken )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Menceritakan tentang Sang tokoh utama terpental ke sebuah dunia di mana bumi diserang oleh ras alien yang disebut sebagai BETA dan manusia harus berjuang mati-matian dengan menggunakan robot-robot raksasa yang dinamakan sebaga “TSolidfiles” untuk melawan BETA.

Schwarzesmarken mengambil setting tahun 1983 yang memfokuskan ceritanya pada skuadron TSolidfiles Jerman Timur ke-666, Schwarzesmarken, sebuah unit khusus dengan perintah dan taktik yang unik.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=oRTHb6WyebM’]

Link Download Episode Schwarzesmarken [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 77386

    Info "Schwarzesmarken"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    15 responses to “Schwarzesmarken [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Senzaemon says:

      Pertamaxxx!!!

    2. Lana Kenshin says:

      wah keduluan

    3. Tristhania Gevra says:

      Yeasssssss :lol :yahoo

    4. Deni says:

      Tunggu BD Nya Biar Tambah Greget Nonton Usus Keluar Keluar Seperti Total Eclipse…!!

      Tapi Tonton Ini Dulu Gpp Lah :lol :lol :lol

    5. kwek says:

      Nama studionya sedikit aneh atau itu cuma saya sendiri

    6. farid ? says:

      nonton ini sekalian nunggu BD

    7. Muslidin says:

      yah kirain sekuelnya, padahal masih penasaran dg lanjutannya :terharu

    8. Uchiha-chan says:

      genre mecha apaan nih? maaf kudet :sorry

    9. yokai says:

      ost nya fripside :3
      coba dulu

    10. sanji says:

      terjemahannya parah LOL
      jadi fanshare juga pilih2 fenseb mas, jgn fenseb abal2 lu masukin
      yg donlot juga rata2 goblok, asal nonton tanpa tau terjemahannya bener apa salah LOL
      jadilah penonton yg cerdas

      • Avan AF says:

        haha memang benar tuh, kadang ada subs yang kurang ataupun kadang ada kata yang dihilangi supaya muat dalam 1 baris subtitlenya, kalau aku jujur tidak terlalu mempedulikan subsnya selama ada kata yang paham sudah cukup karena aku koreksi sendiri dengan mendengarkan audionya

      • oppai says:

        yang ini lebih parah lagi, cuma bisa ngatain tapi bisa bantu/ buat juga kagak :v
        tipikal orang indo yang goblok cuma bisa koar koar…. bantu bantu kalo gitu dong :v :v

    11. Darkwing says:

      Aku paling suka nih anime, serial Muv luv karena ada BETA (Saya) LoL :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS