Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Seijo no Maryoku wa Bannou Desu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, June 16th, 2021, Anime Series Seijo no Maryoku wa Bannou Desu

Seijo no Maryoku wa Bannou Desu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Diomedéa

Genres: Slice of Life, Magic, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/42826/Seijo_no_Maryoku_wa_Bannou_Desu )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Sei, perempuan kantoran berusia 20 tahun yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain setelah lembur kerja. Namun, ritual pemanggilannya ternyata tak sesuai harapan?

Sei yang dipanggil ke dunia baru sebagai Saint mulai bekerja meracik ramuan dan kosmetik. Pekerjaan barunya ini tak terlalu buruk selama identitas sebenarnya tak terungkap.

Link Download Episode Seijo no Maryoku wa Bannou Desu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Seijo no Maryoku wa Bannou Desu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    8 responses to “Seijo no Maryoku wa Bannou Desu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gohan kun says:

      Lady sei

    2. Veldora says:

      nambah harem lagi kah

    3. Rere Reasy says:

      ehehehehe :o :o :o

    4. AINGWOTA says:

      UJUNG UJUNGNYA JADI BEBAN NI SEI, :lol :lol

    5. starliner says:

      gyahaha yang baca manga pada benci temenya sei yg sama sama dari isekai
      tapi lihat . sementara temenya sei lagi asik asik leveling. sei malah jadi lownte jualan obat

      • Kotaro says:

        Lonte mulu pikiranmu. Kasian

      • An Alsa says:

        Yah kalo cowok nonton anime ini berasa cewenya kayak lonte padahal cuman gitu doang, coba bandingin
        sama mc domestik kanojo yg masuk lubang sana sini sih gw lebih suka ini. Jadi kalo cowok jauh2 deh jangan nonton anime genre shoujo.

    6. Re says:

      Sepi……..isekai yg gagal

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS