Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Seikaisuru Kado Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 22nd, 2017, Anime Series Seikaisuru Kado

Seikaisuru Kado Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Toei Animation

Genres: Sci-Fi

Rating : 7.21 ( https://myanimelist.net/anime/32032/Seikaisuru_Kado )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Shindou Koujirou, seorang negosiator yang bekerja di Kementerian Luar Negeri. Suatu hari di Bandara Haneda, ketika pesawat yang dinaiki Shindou mulai takeoff tiba-tiba muncul kubus raksasa dari langit. Objek misterius itu muncul dengan cepat dan seperti akan menelan pesawat bersama 252 penumpangnya. Dari kubus raksasa tersebut muncul orang misterius bernama Yaha-kui zaShunina yang mencoba berkomunikasi dengan umat manusia. Shindou yang telah terlibat kemudian menjadi perwakilan dari umat manusia untuk berkomunikasi dengan Yaha-kui zaShunina.

Link Download Episode Seikaisuru Kado Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • seikaisuru-kado-5888768fe53eep

    Info "Seikaisuru Kado"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    17 responses to “Seikaisuru Kado Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. V.I.Z says:

      yeah pertamax

    2. TITAN HOMO says:

      ni ngawur entah kenapa gw suka akwokaokaw

    3. Hmmmm says:

      Gua takut kalo ni anime punya unsur ‘fujobait’

    4. Megane-Kun says:

      Stiap nonton ini, 24 menit ane seolah gak krasa…
      Baru nonton tau2 udah abis aja nih anime…
      Harus’a ni anime buat nunggu bukber aja nih… :2thumbup

    5. No Name says:

      admin kok ga bisa lewat diotakushine ya ? tolong diperbaikin.

    6. humu detect…. wkwkwk
      sinyal2 humu…. huwohohohohoho -_-

    7. Pegel says:

      Alurnya lambat

    8. g po says:

      Setiap kata yang keluar artinya berat..wkwk

    9. CintaUang says:

      bocah labil gk usah nonton anime ginian. porsinya berat #saran
      klo cuma ingin liat cowok-cowok cakep cocok sih

    10. sensei says:

      cewek nya cantik gan

    11. warae says:

      mulai muncul tanda bakal terjadi kerusuhan gara-gara kelereng, ujung-ujungnya teknologi si alien disalah artikan dan disalah gunakan, dan alien bakal memusnahkan makhluk bumi kecuali tokoh utama dan heroine yang profesinya sama wkwkwk.

    12. kata ana says:

      semakin menarik :matabelo

    13. mahsoto says:

      kok punyaku gak kluar subnya

    14. penonton says:

      ini anime baik cowok nya maupun cewek nya sama sama cakep desain grafis nya lumayan bagus
      tapi sayangnya ada kalimat yang sulit ane mengerti dan pace nya lumayan lambat
      tapi itu cuman opini gw aja

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons