Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Seiken Tsukai no World Break Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, March 23rd, 2015, Anime Series Seiken Tsukai no World Break

Seiken Tsukai no World Break Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 11

Studio : DiomedeaFUNimation EntertainmentL

Genres: ActionFantasyRomance,Supernatural

Rating : 7.11 ( http://myanimelist.net/anime/22663/Seiken_Tsukai_no_World_Break )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Cerita ini bertempat di sebuah SMA yang menyatukan para “Savior”, anak-anak muda yang memiliki ingatan dari kehidupan mereka sebelumnya. Beberapa dari mereka adalah Shirogane yang bertarung melawan musuh menggunakan senjata dan teknik yang diperoleh dari kekuatan Puurana yang berasal dari tubuh mereka sendiri. Yang lainnya lagi adalah Kuroma, mereka membasmi musuh menggunakan sihir dengan mengendalikan Mana yang melebihi kekuatan fisik. Seorang anak laki-laki bernama Haimura Moroha mendaftar masuk ke sekolah ini. Dia satu-satunya orang dalam sejarah yang memiliki masa lalu sebagai Shirogane dan Kuroma.

Link Download Seiken Tsukai no World Break Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 71769

    Info "Seiken Tsukai no World Break"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    10 responses to “Seiken Tsukai no World Break Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. IkarI says:

      SS nya bikin gk sabar ,,, sruput sruput

    2. Shikma says:

      pertamax di amankan kah?

    3. cooxi says:

      Keduax :v

    4. Isuzu48 says:

      Ketigax :v

    5. Ikoramen says:

      Saya mau tanya gan.
      Ini anime setelah episode 6, kualitas art-nya naik ga ? Soalnya mengecewakan banget episode 4 & 6.
      Thanks.

    6. Hadi says:

      siip deh !!!!

    7. Adhit-san says:

      SS nya mantep :terharu amankan!!!

    8. Sadako says:

      kamvreettt mimin bisa aja SS nya :tkp :tkp :tkp :tkp :tkp :tkp :tkp :tkp

    9. galang says:

      penasaran sama SS mau sruput tapi kok nanggung 1 episode lagi end :terharu :terharu

      nunggu kalo udah end aja dah ayo min percepat

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS