Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Seirei Gensouki Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 14th, 2021, Anime Series Seirei Gensouki

Seirei Gensouki Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : TMS Entertainment

Genres: Action, Adventure, Harem, Drama, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44203/Seirei_Gensouki )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Haruto Amakawa, seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio, anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya ketika dia berumur lima tahun.

Bagai bumi dan dunia lain, Haruto dan Rio dua orang dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Entah kenapa ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya telah mati, bangkit di tubuh Rio.
Seiring dengan kembalinya ingatan Haruto dalam Rio, ia mendapat kekuatan khusus yang mungkin bisa membuat hidupnya lebih baik jika digunakan dengan baik pula.

Suatu hari, terjadi kasus penculikan putri Kerajaan Bertram. Rio berhasil menyelamatkan sang putri dan sebagai imbalannya ia mendapat beasiswa untuk belajar di Akademi Kerajaan, sekolah elit untuk orang kaya.

Link Download Episode Seirei Gensouki Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Seirei Gensouki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , ,

    30 responses to “Seirei Gensouki Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Korban says:

      Persugihan

    2. Tobisawa Misaki Is My Waifu says:

      Sensei :sayangku

    3. G30PSKI says:

      Keduluan

    4. Ngibrito says:

      Sikat mang :lalala

    5. hufttttt says:

      Aneh cuk eps 11

    6. Dodolipet says:

      Karakter chibi mengingatkanku pada game RPG :sayangku

    7. Rere says:

      Go go kirito
      saatnya bertindak :army:

    8. hufttttt says:

      apa hanya gua kalo eps 11 kurang menarik ceritanya?

    9. Luak White Coffee says:

      tinggal 1 episode lagi guyss

    10. Sei says:

      sasuga kirito :lalala

    11. ....... says:

      Culik calon istri orang, dasar kiritod.

    12. Orang Lewat says:

      Gk di anime gk di ind0siar, tiap mau nikah ada ajah yg ganggu… ku menangis…..

    13. Myu says:

      Entah kenapa klo karakter jahatnya yg sok hebat tp copo itu klo ditebas lehernya berasa satisfying, tp gk bakalan ada scene itu disini karena ini pg13

    14. adf says:

      kok ceritanya beda banget sama di manga nya urutannya gk jelas ?

    15. Udin kurosaki says:

      Dasar perebut calon istri org,wkwkwk

    16. asd says:

      animasi anime sekarang nurun terus, desain charanya aja yang difokusin, tapi klo animasi ga mulus ga nyaman nontonnnya :nangis :aghh

    17. Arrchy says:

      Btw dari anime ke manga mulai eps berapa

    18. AlbyAL says:

      SEBELUM JANUR KUNING MELENGKUNG…

    19. Asep solar says:

      Kiritod udah ada harem masih juga rebut calon istri orang?

    20. Eula Lawrance says:

      Oke sip. Kalo di kucing-poi MC nya yang kena NTR, kalo ini malah MC nya nge-NTR.
      Lanjutkan bakatmu kawan.

    21. Penonton Garis Lembek says:

      Save sensei… :terharu :terharu :top

    22. Truck Kun says:

      kalau ngikutin manga ama wnnya, seharusnya abis dari desa spirit dia nyelametin cewe yang dia suka waktu masih haruto dlu, kan tuh cewe tiba2 ngilang, aslinya dia ke isekai bareng adik cewe kandung haruto, adik cwo tiri haruto, saudara tiri cowo haruto ama ada cewek 1 lagi

    23. madao says:

      Sebelum bendera kuning berkibar

    24. Euwe says:

      Slime jam brp cuk?

    25. Ikokun says:

      Di opening dimunculin temen masa kecilnya haruto, tapi episode udah nyampe 11 aja.
      Endingnya gantung.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS