Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Seirei Gensouki Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 21st, 2021, Anime Series Seirei Gensouki

Seirei Gensouki Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : TMS Entertainment

Genres: Action, Adventure, Harem, Drama, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44203/Seirei_Gensouki )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Haruto Amakawa, seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio, anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya ketika dia berumur lima tahun.

Bagai bumi dan dunia lain, Haruto dan Rio dua orang dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Entah kenapa ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya telah mati, bangkit di tubuh Rio.
Seiring dengan kembalinya ingatan Haruto dalam Rio, ia mendapat kekuatan khusus yang mungkin bisa membuat hidupnya lebih baik jika digunakan dengan baik pula.

Suatu hari, terjadi kasus penculikan putri Kerajaan Bertram. Rio berhasil menyelamatkan sang putri dan sebagai imbalannya ia mendapat beasiswa untuk belajar di Akademi Kerajaan, sekolah elit untuk orang kaya.

Link Download Episode Seirei Gensouki Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Seirei Gensouki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , ,

    36 responses to “Seirei Gensouki Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Cah Ketandan says:

      DEXLITE !!!!!

    2. SUBUWU says:

      Et dah, menunggu dari jam 2 malam, sampe jam 5 subuh baru muncul, dh gitu masih yg 480p aja lagi.

      Tapi gpp, saya gk download dulu, tunggu yg 1080p dh muncul baru download. Eps terakhir harus nntn dgn kualitas HD

    3. Sientuy Gaming (Youtube) says:

      Tidur tidur

    4. Hiidsan says:

      zippyshsare mana min pejuang kuota malam yg nungguin lama

    5. Kururu says:

      ahh, yg ditunggu tunggu. sedih sih anime yg suka ditunggu tiap minggu pada tamat :terharu

    6. Lendir naga says:

      nanti malam si lendir end jga?

    7. Liam says:

      Nonton cuma buat liat Christina~ :sayangku :sayangku

    8. Tobisawa Misaki Is My Waifu says:

      Aku merasakan ni anime bakal dapat S2 :D

    9. Mou says:

      Beda kaya di novel ceritanya jir harusnya nyelamatkan mi can dulu baru celia ne tebalik

    10. Alkalin says:

      Cuman gitu? Ga krasa nontonnya asem,baru ini nonton anime endingnya terlalu biasa,kirain nglawan musuh atau apa,lah cuman nyelamatin celia

    11. Kururu says:

      :aghh Bentar, ini dh end? lah serius? anjir ngegantung asw :aghh

    12. Rere says:

      akhirnya.. kirito bisa logout :terharu

    13. Penonton Garis Lembek says:

      Inget… Cuman buat promosi aja yaaa…
      :aghh :aghh

    14. Aku komen says:

      Ceritanya gantun saya mau lihat S2

    15. ....... says:

      Drama sinetron judul “Tidak dapat restu, Culik ajah di atas pelaminan”

    16. Azmi says:

      Bakal ada lanjutannya lagi nih….

    17. a says:

      bakal ada lanjutannya ga ini woi , gantung bat ajg awkoawko

    18. sok tau says:

      ni anime buat pelaris novelnya :cool

    19. Glowing in The dark says:

      Re main mana mind

    20. Kmeme says:

      anjay udh tamat aja

    21. Sigit says:

      tamat anime macam apa ini,
      ceritanya gantung, lanjutan ndak ada, tau2 “end” aja, membingungkan.

    22. Rere says:

      Tensei slime kapan min? Perasaan selasa deh. wkwk.

    23. Ollerius says:

      :aghh :aghh :aghh :aghh Ya elah gw kira di gas sampe 24.. Malah disuruh baca Novelnya tapi baca yg indo dimana !! :aghh

    24. ....... says:

      Aduh nge gantung ini mah, makin mau end artnya makin bagus pergerakan battelnya lumayan lah, tapi efek summon nya sangat baguss. Lanjut kah :nangis :aghh :aghh :aghh :aghh

    25. Amakawa says:

      Cuma di geser sedikit skenarionya, lumayan juga. semoga dapat S2 :lalala

    26. Eru says:

      WEE NEED S2 MOTHERFUCKKER

    27. Neutral says:

      Babi Cliffhangernya keterlaluan

    28. Uuu says:

      ± 30menitan lagi si lendir tak bergender rilis

    29. Korban PHP says:

      Penasaran sama adek kandungnya yg katanya nyebelin wkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS