Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Seirei Gensouki Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 13th, 2021, Anime Series Seirei Gensouki

Seirei Gensouki Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : TMS Entertainment

Genres: Action, Adventure, Harem, Drama, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44203/Seirei_Gensouki )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Haruto Amakawa, seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio, anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya ketika dia berumur lima tahun.

Bagai bumi dan dunia lain, Haruto dan Rio dua orang dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Entah kenapa ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya telah mati, bangkit di tubuh Rio.
Seiring dengan kembalinya ingatan Haruto dalam Rio, ia mendapat kekuatan khusus yang mungkin bisa membuat hidupnya lebih baik jika digunakan dengan baik pula.

Suatu hari, terjadi kasus penculikan putri Kerajaan Bertram. Rio berhasil menyelamatkan sang putri dan sebagai imbalannya ia mendapat beasiswa untuk belajar di Akademi Kerajaan, sekolah elit untuk orang kaya.

Link Download Episode Seirei Gensouki Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Seirei Gensouki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , ,

    37 responses to “Seirei Gensouki Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hokuto says:

      first 1080p min thanks

    2. Apam says:

      IKKEEEEHHHH!!!!

    3. tukang rusuh says:

      bodo amat sama ceritanya gimana yang penting lebih baik daripada 2 isekai yang lainya yang 100man sama tsuki

    4. Riz says:

      Min tensura kapan?

    5. Rarirururara says:

      ?ni keren kok adaptasi nya bagus :top

    6. ACR says:

      Sensei wangy banget :sayangku

    7. Ikkikuragane says:

      pas download gak ada terjemahannya :aghh :aghh :aghh

    8. Agrippina says:

      5-bou deatte anime jam berapa rilis min?

      • Yoh asakura says:

        Tonton aja di Muse Indonesia bro :thumbup

        • Agrippina says:

          Thanks, mantap mantap…. Ada link anime Monster Strike the Movie: Lucifer – Zetsubou no Yoake sub indo?

          Klo gak ada, English pun trims banget.
          Ku cari-cari susah kali, isi nya palsu semua.

    9. HintaLul says:

      nonton eps 1, menarik banget terus penasaran dan akhirnya baca manganya jadi sekarang tahan dulu sampai tamat baru maraton nonton animenya :top :top :top :top :top

    10. Pecintamaple says:

      Kirito

    11. Gvv says:

      Paling males kalo nyeritain kecilnya dulu, terus gedenya ga tau kapan

    12. ChamadShanhok says:

      Nutrijel mana min

    13. Rico Amanda says:

      good

    14. kyuu says:

      guru suka sama murid naise… gk ada akhlak

    15. Eru says:

      min Tensura kapan?

    16. harutod says:

      heroine nya kebanyakan ajg, bingung mo ngeship yang mana asw

    17. Almeera says:

      beli novelnya, awalnya si emosi bisa ditahan, di pertengahan pas bagian hero ama surat udh males banget, lama² kesel uga, ga dibaca² gegara emosi
      hahaha
      asli, baru pertama kali pengen pukul karakter fiktif

      • Aan says:

        Itu WN nya yg lo baca, coba baca LN nya sudah jauh ceritanya dari WN dan juga banyak yg beda LN sama WN nya

    18. AINGWOTA says:

      banyak bocil2 san*e ni guysss

    19. pbs81 says:

      penasaran sih awal2nya karena gk baca LNnya, semoga aja gk bikin kecewa berjalan seiring cerita.

    20. Meryca Bubuk says:

      AAAAAAAAAAAAAA BINGUNG MAU MILIH WAIFUUUUU WANGYYYYY SEMUAAAAAAA COOOK

    21. bapak kau says:

      meski ga suka MCnya, tp gpp karena chara perempuannya banyak yang wangy

    22. zero says:

      anying jadi kirito awokwokw

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS