Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Seirei Gensouki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, August 3rd, 2021, Anime Series Seirei Gensouki

Seirei Gensouki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : TMS Entertainment

Genres: Action, Adventure, Harem, Drama, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44203/Seirei_Gensouki )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Haruto Amakawa, seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio, anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya ketika dia berumur lima tahun.

Bagai bumi dan dunia lain, Haruto dan Rio dua orang dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Entah kenapa ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya telah mati, bangkit di tubuh Rio.
Seiring dengan kembalinya ingatan Haruto dalam Rio, ia mendapat kekuatan khusus yang mungkin bisa membuat hidupnya lebih baik jika digunakan dengan baik pula.

Suatu hari, terjadi kasus penculikan putri Kerajaan Bertram. Rio berhasil menyelamatkan sang putri dan sebagai imbalannya ia mendapat beasiswa untuk belajar di Akademi Kerajaan, sekolah elit untuk orang kaya.

Link Download Episode Seirei Gensouki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Seirei Gensouki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , ,

    22 responses to “Seirei Gensouki Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Diehárt says:

      First

    2. Harold Stokes says:

      Pertamax

    3. SEMPAK_DAJAL says:

      Wadoh kurang cepet aing ?

    4. hufttttt says:

      ini kenapa dah, pada rebutan komen pertama

    5. Kiritod says:

      Sword art fantasy :lol

    6. Trombe chan says:

      Adegan manga sama anime beda yang benar yang mana? :kaget

    7. Sasuga ainz sama says:

      Overlord kapan

    8. Taidan no neko says:

      Ni tujuannya MC tuh apa sih ?

    9. starliner says:

      membosankan
      otome game lebih seru

    10. Kang Komen says:

      Sejauh yg gw tonton kurang seru sih menurut gw, mc nya juga mirip anime2 isekai mainstream yg banyak haremnya, ya mungkin blm masuk plot utamanya. Dari grafik gw lumayan suka desain karakternya. Intinya apakah dia berpetualang untuk mencari harem? mendapat gw sih begitu.

      • Kang Bales Komen says:

        Dan juga klo mcnya gk naif pasti seru nih, kaya pas diledekin dia bls lawan… Lah ini malah diem doang jadinya mc mainstream isekai

    11. test says:

      gue heran ama komen yg bilang “MC isekai”, dari penglihatan gue padahal si MC ini kasarnya kaya kerasukan jiwa yg mati di dunia laen, dapet skill swordmanship dari yg mati dapet memori dari yg mati tapi tetep dia ya MC dunianya bukan pake persona MC dunia lain. Kecuali si Latifa yg ajin personanya jelas dominan dari dunia lain… ya skrg kelakukannya kelakuannya Rio bukan kelakuannya Haruto

    12. Dompet says:

      Silahkanlah berpendapat kawan, karena pendapat itu hak kalian. Tapi perlu diingat bahwa pendapat kalian mau bagus atau jelek tidak, itu tidak akan mempengaruhi jumlah yg nonton. Wkwkwkw

    13. jonk says:

      tempest kapan min :amazed:

    14. Hypers says:

      Min. Slime kapan min?

    15. mang ujang says:

      mc nya sok baik dan bego g realistis kalau aja awal2 dia di bunuh di penjara pasti bakal lebih seru :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS