Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Seirei Gensouki Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, August 17th, 2021, Anime Series Seirei Gensouki

Seirei Gensouki Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : TMS Entertainment

Genres: Action, Adventure, Harem, Drama, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44203/Seirei_Gensouki )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Haruto Amakawa, seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio, anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya ketika dia berumur lima tahun.

Bagai bumi dan dunia lain, Haruto dan Rio dua orang dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Entah kenapa ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya telah mati, bangkit di tubuh Rio.
Seiring dengan kembalinya ingatan Haruto dalam Rio, ia mendapat kekuatan khusus yang mungkin bisa membuat hidupnya lebih baik jika digunakan dengan baik pula.

Suatu hari, terjadi kasus penculikan putri Kerajaan Bertram. Rio berhasil menyelamatkan sang putri dan sebagai imbalannya ia mendapat beasiswa untuk belajar di Akademi Kerajaan, sekolah elit untuk orang kaya.

Link Download Episode Seirei Gensouki Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Seirei Gensouki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    25 responses to “Seirei Gensouki Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Yuno says:

      pertamax

    2. aidil saputra says:

      nonton ini dulu sebelum tidur

    3. He who remains says:

      Terimakasih kepada kalian yg selalu komen “pertama”, ane jadi tau jam berapa rilis nya :yahoo

    4. Overgeared says:

      nambah ciwi nambah rezeki

    5. Normies says:

      Asiikk gambar baru hehehe

    6. Xaxa says:

      tanam tanam lobak, tak perlu dibajak

    7. starliner says:

      mc gelandangan gajelas tujuanya apa
      tau tau maubalas dendam aja
      kirain datang ke desa itu mau tinggal disana
      ceritanya kacau…. yah bodo amat untung aku sekarang lagi asik asiknya baca heikinchi novelnya tujuanya jelas bersenang senang dan heikichi wkwkwk

    8. Myu says:

      Ntah kenapa emg ada kepuasan tersendiri klo MC mukulin muka org2 bejat yg gk guna sok kuat sok membully

    9. Average Enjoyer says:

      Sayo tydac perlu

    10. Episode kali ini menurut gw sudah bagus, daya tarik isekai op adalah pada saat eksekusinya yg langsung karena gak perlu banyak grinding power, sertra kemunculan char yg buat ke trigger menurut gw. Ya mungkin char yg buat ke trigger di buat kayak husbando able biar triggernya max kaya genere entar wkwkwk

    11. rdg says:

      min slime jam berapa..?

    12. Eula Lawrance says:

      Kirito V. berapa dah sampe gatau gua. :bingung

    Leave a Reply to Kang Roasting Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS