Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Seirei Gensouki [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 6th, 2021, Anime Series Seirei Gensouki

Seirei Gensouki [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : TMS Entertainment

Genres: Action, Adventure, Harem, Drama, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44203/Seirei_Gensouki )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Haruto Amakawa, seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio, anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya ketika dia berumur lima tahun.

Bagai bumi dan dunia lain, Haruto dan Rio dua orang dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Entah kenapa ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya telah mati, bangkit di tubuh Rio.
Seiring dengan kembalinya ingatan Haruto dalam Rio, ia mendapat kekuatan khusus yang mungkin bisa membuat hidupnya lebih baik jika digunakan dengan baik pula.

Suatu hari, terjadi kasus penculikan putri Kerajaan Bertram. Rio berhasil menyelamatkan sang putri dan sebagai imbalannya ia mendapat beasiswa untuk belajar di Akademi Kerajaan, sekolah elit untuk orang kaya.

Link Download Episode Seirei Gensouki [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • 44 responses to “Seirei Gensouki [ Subtitle Indonesia ]”

    1. supir piring says:

      first

    2. kutang tetangga says:

      nutrijel kapan min

    3. Rieze Fahmi says:

      Serius Seirei gensoki sepi gini ?

      Apa karna tengah malem jd sepi ya ?

      Kayaknya di forum facebook gede deh ni fandom

    4. Yeu says:

      Anj bagus cok ni anime

    5. Agrippina says:

      Akhirnya….

    6. Nolep-san says:

      icip dulu

    7. ACR says:

      Meski MC bikin kesel, tapi heroine-nya kawaii kawaii :sayangku

    8. Diehárt says:

      Kemungkinan bakal adaptasi 4 volume, kalai 3 volume cuma dapet PROLOG soalnya wkwk

    9. Dice Cordia says:

      Macam acara Tersanjung ma Telenovela waktu gw baca LN nya, ribet muter2 di bawa ke Utara, Selatan, Timur dan Barat

    10. Aku komen says:

      Waowww ini anime bagus juga karena berpadua sihir denga ilmu bela diri.

    11. Next says:

      Baru juga baca manga nya

    12. Hei says:

      Setelah baca manganya berkali2 :terharu :terharu :yahoo

    13. Peju kesiangan says:

      Fumetsu libur kah?

    14. Sel says:

      Wih,, drama + harem romance..

    15. kazuma212 says:

      kenapa bagian sisi yg suka bantu mc gk ada ya??

    16. reza aman says:

      kenapa sisi ( cwek yang selalu membantu mc) gk ada?.
      btw bocil di bis itu nanti keluar lagi di cerita

    17. QuatroFoxy says:

      Sip dah, Baru kelar baca vol 19 dah keluar animenya, moga dapet 25 episode.

    18. Mbah Du-chan says:

      Celia bess gurl

      Miharu & Aisha diatas segalanya :sayangku :sayangku

    19. Harold Stokes says:

      Di episode ini, Christina ke Rio be like :”Bau…”

      LN Volume 14 : *Uno Reverse Card!*

    20. X says:

      fight scenenya bagus

    21. Rymuru says:

      veldora kpn min

    22. rezahimi says:

      si mc keturunan bangsawan.
      jadi tenang aja

    23. Ikokun says:

      Ah paling MC-nya OP. Kalau pun kalah, paling ya tinggal di semangatin sama heroine trus jadi menang.

    24. lewat says:

      tahun ini blom nonton anime apapun. akhirnya ada yg bisa gw tonton

    25. UmU says:

      Kemaren Truck san sekarang Train san :kaget

    26. genshit says:

      yg udah baca LN manga, tetiba jadi MC OP ga ya ini? mana knapa outfit adultnya kiritod banget lagi wkwk

    27. Anime hari selasa emang top, fight scene kaya gni yg ku suka

    28. Korban PHP says:

      wkwkwk MC kenak NTR langsung pindah isekai :top

    29. Reis says:

      baca LN nya kayak acara telenovela sih temenya heroinya yg suka sama heroinya nyebelin
      macam Arifureta gt

    30. sddaassddasac says:

      Nah ini anime buat kalian yang suka dengan MC yg bego tapi pura-pura pinter, pokoknya kebodohan yg hakiki dah, moga2 pas di anime MC nya agak ngotak dikit

    31. Jrr says:

      Anjir seru ternyata

    32. WaifuSlayer says:

      COOOOK WAIFU MATERIALNYA BANYAAAAK , HMMMMMMP WANGYYYY WANGYYYY BAGUS COOOOK

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS