Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : CloverWorks

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.82 ( https://myanimelist.net/anime/37450/Seishun_Buta_Yarou_wa_Bunny_Girl_Senpai_no_Yume_wo_Minai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Sindrom Pubertas adalah sindrom misterius yang hanya memengaruhi mereka yang memasuki masa puber. Contohnya pada kasus Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang bunny girl. Bunny girl itu sebenarnya Mai Sakurajima, seorang aktris terkenal yang telah hiatus dari dunia hiburan. Karena berbagai alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosoknya sebagai bunny-girl. Ketika Mai mencoba memecahkan misteri tersebut, orang-orang dengan sindrom pubertas lainnya mulai muncul.

Link Download Episode Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    33 responses to “Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Anjir says:

      Pertamax

    2. Butayarou says:

      Gak enaknya dpat pacar artis.. media & fans menghalangi..

    3. LoveLive says:

      Seiyuu karakter sampingannya mantep2 apalagi adeknya si kaede seiyuu nya sama kaya hanayo chan :sayangku

    4. Aiken says:

      Akhirnyaaaaa. Max max max

    5. Harem slayer says:

      Tumben, biasa jam 5 min

    6. dani says:

      ni yg dtunggu2
      anime tu kyak gni

      sampul boleh nipu
      tp bnyak makna khidupannya and favorit musim ni
      :lalala

    7. shroudyrowdy says:

      Sedooooooot…… gan……………….. :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

    8. Mizuna says:

      Manjiw new fav imuto selain kobato and komachi

    9. Ryzen says:

      Akhirnya nongol juga, makasih min :lalala

    10. ero titan says:

      Ini dapet berapa episode? Kalo 12 minggu dpan udah tterakhir ya? :sorry

    11. SKIDIPAPAp says:

      Akhir.nya nongol juga udah nunggu dr minggu kemarin

    12. Mahasiswa Teknik Pertambangan ITB says:

      Anime ini direkomendasikan, sangat membantu dalam proses pembelajaran

    13. Futaba says:

      sasuga azusagawa, siscon butayarou da ne

    14. SayurKool says:

      Ini salahmu…ini salahmu :listen

    15. WikWikAh says:

      Hitmouto… :angel :peluk

    16. AkuHanyaUntukmu says:

      ini anime kelinci gan?

    17. enak-san says:

      Nih anime bikin meleleh sampe kebawah :sayangku . Mantap jowa

    18. The penguin says:

      Kimi no sei Kimi no sei…
      UwU UwU…
      :listen :listen

    19. Rossweisse says:

      arc nya makinohara shouko gaada dong, soalnya cuma sisa 2 eps

    20. Otaku says:

      Gue berharap bisa mati dan reinkarnasi di dunia anime ini. Amin.

    21. eggy-kun says:

      mayan buat mengisi waktu luang
      thanks

    22. Escanor says:

      Tidak memiliki ingatan :bingung :bingung

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS