Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : CloverWorks

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.82 ( https://myanimelist.net/anime/37450/Seishun_Buta_Yarou_wa_Bunny_Girl_Senpai_no_Yume_wo_Minai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Sindrom Pubertas adalah sindrom misterius yang hanya memengaruhi mereka yang memasuki masa puber. Contohnya pada kasus Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang bunny girl. Bunny girl itu sebenarnya Mai Sakurajima, seorang aktris terkenal yang telah hiatus dari dunia hiburan. Karena berbagai alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosoknya sebagai bunny-girl. Ketika Mai mencoba memecahkan misteri tersebut, orang-orang dengan sindrom pubertas lainnya mulai muncul.

Link Download Episode Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    59 responses to “Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Realita Nùa says:

      “Logical Witch” End.
      Next Arc “Siscon Idol” 2/3Eps.
      Then “Orusuban Imouto” arc 2/3Eps.

    2. Jarz says:

      tunggu 720p ?

    3. Bug says:

      oh yessss!! daritadi refresh mulu nungguin ini :terharu :terharu

    4. Yukarii says:

      futabaaa

    5. Code.N says:

      nunggu resolusi yg 2k/4k

    6. Hacxhield says:

      yang ditunggu-tunggu muncul juga ~

    7. Mizuna says:

      Ternyata untuk jadi pertamax tidak semudah itu Ferguso :aghh

    8. Ritsu says:

      Nice anime

    9. Machete says:

      Castlevania season 2 sdh rilis oi, langsung ada 8 eps.

    10. David Brendy says:

      HALLO GUYS !
      DAVID DISINI
      DAN INI ADALAH SEISHUN BUTA YAROU WA BUNNY GIRL

    11. Noneno says:

      Gue seminggu comment cuma dua kali. Yang satu buat tanya mai san nongol. Yang satunya lagi kalo mai san udah ada. :terharu :nangis :sayangku

    12. MasukPakEko says:

      Kimonosei kiminosei…. :listen

    13. Sakagami says:

      Sakitnya nunggu seminggu lg untuk next episode :aghh :aghh :aghh :aghh

    14. Mahasiswa Teknik Pertambangan ITB says:

      yah futaba cuma 2 episode, dikira ada adegan net notnya

    15. Mahasiswa Teknik Pertambangan ITB says:

      pengen banget lihat paha futaba

    16. tammam10 says:

      futaba the best girl :terharu :sayangku

    17. Ana says:

      Koq diepisode selanjutnya sakurajima senpai kaya bakal tukeran tubuh ya sama yg idol

    18. Butayaro says:

      Always mai senpai best girl. Wik wik wik
      :lalala
      :lalala :sayangku

    19. HyperDeam says:

      Yah Futaba nya cuma friendzone, udah ma aye aje neng Futaba, sayang “potensi” nya tersia-siakan

    20. Ryuu-K says:

      Yang pada bilang futaba or lainnya best girl. Ohh tidak semudah itu Ferguso, di LN yang keliatan mencolok best girl cuma 2 heroine, yaitu cinta pertama si MC dan Mai senpai. Klo baca LNny pasti tau pengorbanan nyawa mereka

    21. Random says:

      Min, BD yuragi no yuuna san kpn keluar ya? :bingung

    22. Udin says:

      ini episodenya apa sampai Mai-san mati?

    23. E-kun says:

      Ah ini dia yg d tunggu

    24. Ku ku ku says:

      L8hat karakter2 cewek2nya, jadi pingin manga “Kanojo Okarishimasu” diadaptasi jadi anime. Wajahnya mirip2

    25. konoyaro says:

      nanti bakal sampe mai san mati pa ndak ya :aghh :aghh

    26. Bukan Kaleng-Kaleng says:

      fuTaba is namba wan ..!!! :2thumbup :shakehand2

    27. tajukunimibunshinnoketsu says:

      sayang sekali nidaime, futaba tidak bisa mempertahankan kagebushinya lebih lama.

    28. Futaba is mine says:

      futaba :sayangku :sayangku :sayangku :top :onegai

    29. Riku48 says:

      Futaba memang menggoda tapi tetap setia sama mai senpai :sayangku :sayangku

    30. Hah.... says:

      Ini episodenya sampe MCnya gantung diri kan!!? :aghh :aghh :sorry :sorry :sorry :sorry :sorry :sorry :sorry

    31. Anginribut says:

      Ga usah sop iler woi :aghh

    32. West Boolean says:

      siapapun heroine nya, waifuku tetaplah Mai-Senpai (bukan Mai-Senpai yang dianime terdahulu)

    33. taiklung says:

      taik lah arc nya futaba cuman dapet 2 episode, si koga dpet 3 episode

    34. butayarou says:

      sasuga asusagawa…
      gk salah gw pilih ni anime jd best anime season skrg

      mai senpai best girl
      futaba,,, cwe macem bgini bikin deg2 mlu bray
      tp klo disuru milih ya pilih mai, tp klo dipancing futaba gw gabisa nolak njay

    35. #2019GantiWaifu says:

      sasuga sakuta~ buta yarou desu ne :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons