Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : SILVER LINK., Studio Palette

Genres: Action, Fantasy

 Rating : 7.59 ( https://myanimelist.net/anime/47790/Sekai_Saikou_no_Ansatsusha_Isekai_Kizoku_ni_Tensei_suru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

“Aku akan hidup untuk diriku sendiri!”

Seorang pria tua yang telah menjalani hidupnya sebagai pembunuh terkenal di dunia. Karena usianya yang sudah tidak mumpuni, akhirnya ia pun memutuskan untuk pensiun. Namun sayangnya, pesawat yang ia tumpangi disabotase, bahkan kemampuannya sebagai pembunuh terbesar tidak bisa menyelamatkannya. Singkat cerita ia pun mati, tetapi hidup kembali di dunia lain karena seorang Dewi.

Dewi tersebut membutuhkan kemampuan pria tua ini dalam membunuh. Menerima permintaan tersebut, sang protagonis terbangun sebagai Lugh Tuatha Dé dan bersumpah untuk menjalani hidupnya sepenuhnya sebagai manusia dan bukan sebagai alat.

Link Download Episode Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    15 responses to “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Eru says:

      masih menunggu Maha

    2. DS says:

      Ini fix heroinenya atau bukan? :kaget

    3. Admin Adminan says:

      Dalam hati lugh menganggap dia sekelas cucu :lol

    4. Kang sayur says:

      Bye-bye pw-chan :o

    5. Cah Ketandan says:

      KELIMAX !!!!!

    6. pecinta bibir kanon shizaki says:

      ini baru bagossss,

    7. Kotaro says:

      Tiap episode ratingnya naik ya :lol :top

    8. iAN says:

      Yuusha / Pahlawan nya sekuat apa coba anjir

    9. No name says:

      Nih mc nya bocil juga kah kayak anime seire gensouki kemarin

      • Sakagami says:

        Sejauh ini engga berasa ada ciri2 bocil di mc nya. Malahan terlalu dewasa untuk umurnya dia setelah reinkarnasi karena ingatan masa lalunya yg jadi pembunuh berdarah dingin gak dihapus.

    10. oo says:

      Spoiler dong, nanti ada yg ngeremehin banget mc nya kaga?

      • velabi says:

        nggak justru, soalnya dia dari bangsawan terpandang (dah di ceritain pas episode 2), dan pas masuk akademi rank 1 se akademi di kelas S

    11. Senku says:

      Bagusan storyboard adaptasi animenya daripada manga. versi Dia mau ke mansion dan pulang lebay banget di manga :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS