Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : SILVER LINK., Studio Palette

Genres: Action, Fantasy

 Rating : 7.59 ( https://myanimelist.net/anime/47790/Sekai_Saikou_no_Ansatsusha_Isekai_Kizoku_ni_Tensei_suru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

“Aku akan hidup untuk diriku sendiri!”

Seorang pria tua yang telah menjalani hidupnya sebagai pembunuh terkenal di dunia. Karena usianya yang sudah tidak mumpuni, akhirnya ia pun memutuskan untuk pensiun. Namun sayangnya, pesawat yang ia tumpangi disabotase, bahkan kemampuannya sebagai pembunuh terbesar tidak bisa menyelamatkannya. Singkat cerita ia pun mati, tetapi hidup kembali di dunia lain karena seorang Dewi.

Dewi tersebut membutuhkan kemampuan pria tua ini dalam membunuh. Menerima permintaan tersebut, sang protagonis terbangun sebagai Lugh Tuatha Dé dan bersumpah untuk menjalani hidupnya sepenuhnya sebagai manusia dan bukan sebagai alat.

Link Download Episode Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    19 responses to “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Cah Ketandan says:

      Amankan pertamax

    2. Arnold-sama says:

      Keduax

    3. kucingpoi says:

      Ngenskuy :lalala :sayangku

    4. Giliran Ronda says:

      SS1 Sebelum Nonton : ( ° _ ° )
      SS1 Setelah Nonton : ( ?º ?? ?º)

    5. adf says:

      ya elah kayak baru remaja aja padahal dia itu bapak2 om om

    6. AEROi says:

      Masa Om2 alias maja remaja season ke 2…. :lalala

    7. Juck says:

      Aiyyyyu senangnya dalam hati kalo…. :listen :listen

    8. iAN says:

      bau apa nih ?
      Bau Pandan

    9. Kuy kuy Skuy says:

      Skuyyy sikaaattt bang

    10. RAWR says:

      Brrrrr bangun bangun dah disuapin 4 booba

    11. Bewe says:

      Gimana cara downloadnya nih gan ?

    12. ....... says:

      Gmana mc gak basah, op*ai tiap malam :top menghangatkan. :top

    13. AEROi says:

      Di episode ini masih ada Momosuzu Nene…

    14. Kibo says:

      Naif sekali :hoax2

    15. Rere says:

      Dia masih papan ya.. pantau terus wifu1

    16. Sari roti says:

      Tolong kasih spoiler dong. MCnya nanti jadian sama Dia atau malah ngeharem?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS