Download Anime Lainnya : >>Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]Mahou Shoujo Madoka Magika [ Subtitle Indonesia ]Nurarihyon no Mago Sennen Makyou Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]Infinite Stratos Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]Jormungand Perfect Order ( Season 2 ) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]Arata Kangatari Episode 10 – 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]Kore wa Zombie Desu ka? Jigokuhen ( Season 2 ) OVA [ Subtitle Indonesia ]Kara no Kyoukai Movie 3 Tsuukaku Zanryuu [ Subtitle Indonesia ]Bleach Episode 355 – 357 [ Subtitle Indonesia ]To LOVE – Ru Darkness Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]Coppelion [ Subtitle Indonesia ]Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]Gintama Episode 88 – 99 [ Subtitle Indonesia ]Full Metal Alchemist Brotherhood Episode 47 [ Subtitle Indonesia ]Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]



Sengoku Basara Nii Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

84324 attachment Sengoku Basara Nii Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Sengoku Basara Nii Season 2 [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 12 Episode

Type: TV Series

Episodes: 12 Episode

Status: Completed

Genre : Action, Historical, Martial Arts, Samurai, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/6634/Sengoku_Basara_Two )

Subtitle : Indonesia

Credits : Naninu-Fansubs

Ini lanjutan dari Sengoku Basara Season 1, tapi bedanya sekarang muncul musuh yang baru yaitu Hideyoshi kekuatan nya melebihi dari Oda Nobunaga.

Link Download Episode Sengoku Basara Nii Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Sengoku Basara Nii Season 2 Episode 1 – 12


Jangan Lupa, Like dan Bagikan Anime ini ke Teman Kalian !!

1jrhWJ0 Sengoku Basara Nii Season 2 [ Subtitle Indonesia ] ITovoci Sengoku Basara Nii Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

cPK6sOk Sengoku Basara Nii Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Berterima Kasihlah Pada Mereka-mereka yang Sudah Ngesub Anime Ini, dan Jangan Lupa Selalu Kunjungi Website-website Mereka yah!!

Sangat Disarankan Untuk Memutar Video Anime Menggunakan K-Lite Code Pack atau CCCP Terbaru

sengoku basara season 2,sengoku basara season 2 sub indo,sengoku basara anime,sengoku basara 2 sub indo,basara season 2,basara season 2 sub indo,sengoku basara season 1 sub indo


BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR 

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"




10 Komentar untuk Sengoku Basara Nii Season 2 [ Subtitle Indonesia ]
  1. irsyad says:

    filenya terlalu besar untuk di download, andai saja ada LQnya bukan HD !!

  2. rudimaru says:

    linknya pada mati yg MF gan tolong di upload lg
    yg bisa IDWS aj,,tp episode 1,2,3,4,5,6,8 filenya ada di MF
    yg lain ada di IDWS msh bisa di sedot,, mohon perbaiki linknya Gan
    sukses terus
    Ganbate

  3. DP says:

    manteb gan ceritanya

    ditunggu yg season 3 nya ya gan

  4. farist says:

    wah gan ane pas download kok ga ada subnya ato emang ini ga di subtitle?

  5. Kazuya says:

    arigatou min

  6. Turobosu says:

    Gan link sudah di hapus
    http://www.naninu-fansubs.net/

  7. Jamil says:

    Linknya mati mas enggak bisa didownload :’(

  8. Kyosuke says:

    Gan Link-nya mati
    Jadi penasaran nihh gan :’(

  9. T.M.F.Y says:

    linkny kok gt gmna bsa DL y? :O

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS


Lapor Link Rusak Disini

Pasang Iklan Anda Disini