Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Sensei, Suki ni Natte mo Ii desu ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Adaptasi dari manga berjudul Sensei!

Manga dari pengarang yang sama dengan Ore Monogatari!!

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Warner Bros.

Genres: Drama, Romance, School, Slice of Life

Rating : 9.30 ( http://asianwiki.com/My_Teacher )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Shimada Hibiki merupakan murid SMA kelas dua yang belum pernah mempunyai pacar sebelumnya, dan dia juga masih lugu tentang apa yang namanya cinta. Suatu ketika, akibat kesalahannya menaruh surat cinta milik temannya pada salah satu loker sepatu seorang guru yang terkesan cuek, perlahan-lahan Hibiki mulai mengerti apa yang dinamakan cinta itu.

Link Download Sensei, Suki ni Natte mo Ii desu ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Sensei, Suki ni Natte mo Ii desu ka? Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 113 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , ,

    28 responses to “Sensei, Suki ni Natte mo Ii desu ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Wasted Penguinz says:

      Pertamax uyy :pertamax :pertamax :pertamax :pertamax

    2. kintil says:

      hilih

    3. Kisu says:

      Ketiga?

    4. yohoho says:

      knp kalo movie ratenya 9 ke atas semua ya? stidaknya yg ane liat disini. apa cuma pilihan admin?

    5. riuji says:

      LA yang paling di tunggu

    6. herry says:

      lihat trailernya di youtube sangat menggairahkan untuk menonton…….ijin sedot min….. :lalala :lalala :lalala

    7. Bertrand says:

      yang 720 kok masuk yg 480 yak

    8. PNS GAGAL says:

      Sange kok ma murid :aghh

    9. Tissue Diskonan di Indomart says:

      Setidaknya om om nya masih tjakep, ngga kaya yg di koi ame

    10. Arykuchiki says:

      Pemeran gurunya kayak pemain Kamen Rider Blade deh ….

    11. Alterigo says:

      madepak :listen :listen

    12. Gagan-kun says:

      Ntaps, sangkyu langsung sedot gan…. :top :top :terharu

    13. awae says:

      suzu hirose euyyy :sayangku :sayangku :sayangku

    14. ????? says:

      Baru aja nonton ?????? aktor sama aktris nya ini beberapa hari yg lalu, eh muncul aja nih film disini. Thanks min wkwk.

    15. Papah Juga Suka ABG says:

      min ini ada NTR nya gak?

    16. SentolopMan says:

      Itu si guru aktor yg main di hanakimi ya? :D

    17. SiSalahKamar says:

      ini cinta ke Senseiiiii ?

    18. Daiki says:

      Suzuu Horosee maa waifuuu :sayangku :sayangku

    19. KING says:

      Bluray ?? :lalala :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons