Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Seto no Hanayome [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, February 14th, 2012, Anime Series Seto no Hanayome

Seto no Hanayome [ Subtitle Indonesia ] 

Type: TV Series

Episodes: 26 Episode

Status: Completed

Genre : Comedy, Parody, Romance,School

Rating : 8.24 ( http://myanimelist.net/anime/2104/Seto_no_Hanayome )

Subtitle : Indonesia

Credits : AIASubs

Seto no hanayome bercerita tentang seorang laki-laki yg pergi liburan musim panas di pulau Seto, di sana dia tenggelam saat berenang di lautan, lalu ada seorang mermaid yg bernama “San” menolongnya. Namun menurut peraturan para putri duyung bagi mermaid yg pernah dilihat oleh manusia harus mati, ada cara lain agar si mermaid tidak perlu dibunuh. Salah satunya yaitu dia harus menikahinya.. Penasaran dengan ceritanya??
Tonton aja..

Link Download Episode Seto no Hanayome [ Subtitle Indonesia ]

BD Version

Pisah


Report broken episode




  • 58383

    Info "Seto no Hanayome"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 26 Genres: , , ,

    27 responses to “Seto no Hanayome [ Subtitle Indonesia ]”

    1. udh lama ga donlod keasyikan main game makin banyak aja neh anime barunya yg d sub indo thx animekompi :D

    2. aldron says:

      gan banyakin lagi donk anime yg genre kayak gini
      enak bgt buat obat stress…….
      sampe ga bs ngeres lg ane d bikinya
      wkwkwkwkwwk

    3. kulkas says:

      kocak bener ni anime ngakak gak henti”

      di tunggu updatenya :D

    4. Untung says:

      arigato kk…

    5. rawna says:

      KEREEEN, puas ngakak

    6. sintung says:

      . wah,kasian jg nie anime bagus,kocak yg coment cuman dikit……

    7. sintung says:

      . wah,kasian jg nie anime bagus yg coment cuman dikit……

    8. leetole says:

      anime ini kapan ya kelar T_T

    9. Ceps says:

      Gan keren niCh… :ngakak :ngakak

      buat versi hematnya donk gan…

      udagh gak muat nich d HD ane…
      :2thumbup :2thumbup

    10. zxc97 says:

      Ceritanya unik mantab deh gan ,btw id kaskus ente apa ya gan?

    11. melva says:

      thankks buat yang ngesub anime2 ini,,,aku sering download…

    12. Masa-san says:

      apa sampai OVA2 dah tamat :sorry :matabelo :mewek

    13. alfiisa says:

      lik eps 1 eror gan ._.

    14. alfiisa says:

      gan gede gan plese kecilin ya gan ~
      :mewek

    15. Sang Ksatria says:

      VERY GOOD!

    16. ilham says:

      gan kayanya ceritanya menarik nih :2thumbup
      dan tolong gan buat persi hematnya dong

    17. ozancool says:

      tararengkyu gan,,
      bikin ngakak abis ni anime,,, :ngakak :ngakak

    18. Kirito says:

      kaya na seru nih gan izin sedot :2thumbup

    19. Hyuuga says:

      Udah lama gk download keasikan main PB jadi lupa download anime :) makasih animekomnpi

    20. imdeath says:

      gan, ane kangen versi hemat :3 soalnya HDD ane udah mau penuh :3 sisa 120giga an

    21. awal says:

      wkwkkkk mantaplah bro

    22. Zeeqe The Fatherjonan says:

      ep 16 sama 17 di re Upload dong!! please :onegai

    23. Cheeska says:

      Animenya lucuuu……. suka deh sm anime yg sprti ini ^_^

    24. kirito says:

      wah dari ceritanya dah keren apalagi videonya ijin comot gan :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    25. kirito says:

      sankyu gan keren bener dah anime nih :terharu :terharu :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS