Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shakunetsu Kabaddi [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 3rd, 2021, Anime Series Shakunetsu Kabaddi

Shakunetsu Kabaddi [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio :  TMS Entertainment

Genres: Sports

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/42395/Shakunetsu_Kabaddi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Anak SMA kelas 1, Tatsuya Toigoshi, mantan pemain andalan tim sepak bola SMP yang tidak menyukai olahraga. Memasuki jajang SMA, ia diajak gabung ke klub Kabaddi. Awalnya Tatsuya mengejek olahraga kabaddi, tapi ia mulai tertarik setelah melihat sengitnya persaingan seni bela diri di sesi latihan kabaddi.

Link Download Episode Shakunetsu Kabaddi [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Shakunetsu Kabaddi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres:

    36 responses to “Shakunetsu Kabaddi [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Dimdim says:

      Wow jadi inget chio chan no tsugakuro

    2. Nak Cupu says:

      karakter yang tak terlihat cupu.Tak seperti….

    3. Kanra says:

      Kabadi kabadi kabadi kabadi

    4. Tsubasa ozora says:

      Njirr ini apa lagi
      Gw lebih suka “DAYS” :top :top :bola :bola :bola

    5. DUTA JOBLESS says:

      ntah gw lupa anime nya apa tp yg gw inget dialog nya “kabbadikabbadikabbadikabbadi”

    6. Xaxa says:

      Hmm, setelah nyari tau cara mainnya ternyata menarik juga, sipla cicip dulu tontonannya

    7. Bapa Sinchan says:

      Kumoko libur min?

    8. axl rose but not really says:

      sempet di jadiin bahan ejekan sama chio-chan malah ada animenya

    9. Mamank says:

      anjir ada kabaddi

    10. Rz says:

      jadi inget syifa

    11. Udin says:

      Gobak sodor

    12. lakosta says:

      kumo desuga nanika dah tamat yah apa libur?

    13. Kutil says:

      Boku no hero s5 jam brp?

    14. Hakuro says:

      Gua kira anime sport tentang sepak bola yang kayak futsal gitu

    15. sahabat says:

      wah ada anime nya orang india

    16. Yusuf Metaliscv says:

      Saitama ngapain?gabut kali ya nunggu garo jadi maen basket dulu

    17. Yuri days says:

      wah, anime yg disukai para cewek ini. melihat para cowok berpelukan.

    18. Jadi inget aja terus says:

      Jadi inget utang gw belum dibayar

    19. Bocil says:

      Godzila mana kok belum keluar ini…

    20. unknownCreature says:

      Kabaddi?

      yg kuingat adalah ini yg Yamazaki mainkan ketika yorozuya antri demi PS dan Hijikata ngamok

    21. ahmad says:

      ni olahraga dulu, yg populer di india.
      sha ruhk khan pernah main di flmnya ?

    22. Bagas says:

      Coba pesertanya cewek2, gue ikutin ni anime..

    23. kirito says:

      service buat para fujo

    24. M says:

      Coba Blue Lock dijadiin anime pasti rame

    25. Shiva shiva shiva shivaaa shiva shivaa

    26. ChoiYena says:

      cowo2 kekar berkeringat aaah mantap

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS