Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : SILVER LINK., Blade

Genres: Action, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/48415/Shijou_Saikyou_no_Daimaou_Murabito_A_ni_Tensei_suru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Raja Iblis paling kuat dalam sejarah, Varvatos, merasa bahwa dia telah mencapai semua yang dia bisa sebagai raja. Karena selalu sendirian akibat kekuatannya, dia merindukan kehidupan yang jauh lebih sederhana. Beberapa milenium kemudian, dia terlahir kembali sebagai penduduk desa, Ard Meteor. Tetapi di masa depan dia dilahirkan kembali, peradaban sihir telah menurun dan sihir menjadi lebih lemah.

Ard mendaftar ke Akademi Sihir dengan teman masa kecilnya Ireena dan tidak peduli seberapa keras dia berusaha untuk tidak menonjol, dia tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa dia tidak biasa.

Dia terus-menerus dikelilingi oleh orang-orang yang terpesona olehnya, dan banyak yang mencoba mendekatinya. Sementara itu, iblis dunia yang pernah membuat ketakutan di hati orang-orang juga bersembunyi … Akankah mantan Raja Iblis dapat mencapai kehidupan yang damai dan biasa yang selalu dia impikan? Fantasi kehidupan akademi heroik yang penuh dengan kekacauan akan segera dimulai!

Link Download Episode Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    10 responses to “Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kangbacod says:

      akhirnya tamat anime gaje, mantap

    2. Oni-Chan says:

      plot twistnya nanti muncul lagi reinkarnasi lainnya sampe 1 juta gitu aja pokoknya ygy :listen

    3. Maso boy says:

      yah end anime perop*aian ini :nangis

    4. 4NY1R says:

      lah jadi gimana?

    5. klan Aldy says:

      tsutsu wangy wangy kecut

    6. what says:

      katanya lydia mesti dibunuh gara2 dikorupsi sama jendral iblis, Lah kan udah dibunuh bunshin nya, terus lydia nya gaakan mati sama dia, kok tetep mati lydia nya, setau gw dia tuh elf, yang manusia binatang malah hidup

    7. Sei says:

      Padalan di awal bagus nih anime, di perjalanan menuju ending, malah ngaco wkwkw

    8. Petruck Star says:

      Padahal bergenre school tapi sampe menjelajah nyebrang lautan, dan dimensi. apalagi cuma dapet 12 dan bermodal TT apa yang mau diharapkan. oh wait silver link

    Leave a Reply to Ed Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS