Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : SILVER LINK., Blade

Genres: Action, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/48415/Shijou_Saikyou_no_Daimaou_Murabito_A_ni_Tensei_suru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Raja Iblis paling kuat dalam sejarah, Varvatos, merasa bahwa dia telah mencapai semua yang dia bisa sebagai raja. Karena selalu sendirian akibat kekuatannya, dia merindukan kehidupan yang jauh lebih sederhana. Beberapa milenium kemudian, dia terlahir kembali sebagai penduduk desa, Ard Meteor. Tetapi di masa depan dia dilahirkan kembali, peradaban sihir telah menurun dan sihir menjadi lebih lemah.

Ard mendaftar ke Akademi Sihir dengan teman masa kecilnya Ireena dan tidak peduli seberapa keras dia berusaha untuk tidak menonjol, dia tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa dia tidak biasa.

Dia terus-menerus dikelilingi oleh orang-orang yang terpesona olehnya, dan banyak yang mencoba mendekatinya. Sementara itu, iblis dunia yang pernah membuat ketakutan di hati orang-orang juga bersembunyi … Akankah mantan Raja Iblis dapat mencapai kehidupan yang damai dan biasa yang selalu dia impikan? Fantasi kehidupan akademi heroik yang penuh dengan kekacauan akan segera dimulai!

Link Download Episode Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    23 responses to “Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Natsu says:

      Pertamax

    2. 4NY1R says:

      kayaknya tidak bnyk org spt sy.
      lebih suka kl anime dengan manga itu beda tp intinya sama.

      • 4NY1R says:

        btw sy ga suka harem apalagi macam ini.
        heroin hanya bisa berlindung & jadi tumbal

      • 4NY1R says:

        .. btw sy ga suka har3m apalagi macam ini.
        hanya bisa berlindung dan diijadikan tumb4l

      • 4NY1R says:

        .. btw sy ga suka har3m apalagi macam ini.
        heroin tipe beban hanya bisa fan5ervice

        • Kuuhaku says:

          Ya mau gimana lagi bro. Mereka pasti lebih milih selera mayoritas di JP biar biasa hasil duit. Dari pada ngikutin selera elu yg belum tentu bisa balik modal.

          • 4NY1R says:

            lah kok?
            sy ga minta harus mengubah ceritanya.
            hanya mengungkapkan rasa tidak nyaman aja menurut pendapat pribadi.
            kl mw dilanjutkan dg cerita macam itu ya silahkan aja.

            • Weebu gajelas says:

              Lah? Dia gk bilang lu nyaranin rubah cerita, dia juga cuma mbeberkan fakta doang, ganyamung ni anak

              • Aldi Taheer says:

                sakit tu orang emang wkwkwkwk kasian kayanya dia kesepian vroh

              • 4NY1R says:

                “..dari pada mengikuti selera lu yg belum tentu balikin modal”

                apakah kalimat ku sebelumnya bilang, ceritanya akan bagus spt ini, biar laku atau semacamnya?
                ga kan?
                sy hanya menyampaikan ttg seleraku.

                kl diumpamakan dg pelanggan di toko manisan (kurang cocok sih).
                biasa beli manisan kacang tp ga suka dg kacang yg dipotong.
                apakah harus spt ini “mw gimana lagi ini yg paling laku”
                menurutku ga pas
                seharusnya mencari apa yg disukainya. krn ga bilang “ga enak gini kok bisa laku”
                misal ga suka kacang dipotong krn punya masalah gigi berlubang, maka dicarikan yg bentuk selai atau lainnya.

                balik lagi,
                seharusnya
                “oh kamu ada sedikit suka dg har3m tp cwenya yg bukan beban gitu ya?”
                “berarti anime ini ga cocok dg selera kamu”

                ini sy sambil bercanda ya, tp agak serius sih, krn bnyk org yg ga mw memahami pendapat org lain.

                • Kuuhaku says:

                  Apakah perumpamaan anda yg menggunakan kacang bisa di apply ke anime. Maksud saya ya anda bisa menyediakan coklat yg sesuai dengan selera minor. Tapi apakah anime juga bisa begitu. Setelah animenya tayang terus ada yg komplain apakah realistis untuk me remake hanya untuk beberapa orang? Produksi anime 12 episode itu gx sama perhitungan untung ruginya kayak bikin coklat 12 bungkus. Tolong yg realistis saja bro, pikiran anda masih terlalu naif.

                • Kuuhaku says:

                  Btw saya ngerti bgt kok klw situ cuma mengutarakan seleran anda. Tapi itu artinya anda ada maksud begini kan “duh kenapa si ini kok ceritanya gx gini? Atau gx gitu?” Dalam hati anda pasti ada angan2 yg seperti itu kan? Nah disitulah saya kasih tau alasannya.

            • Ustad says:

              Kesepian, ya? Makanya jangan nolep ?

            • Kuuhaku says:

              Saya itu cuma menjelaskan alasan kenapa studio anime itu banyak yg menggunakan selera mayoritas dari pada minoritas. Mereka itu cuma cari aman aja.

              Saya tidak ada unsur lain, apalagi unsur untuk menyerang anda. Tolong jangan disalahpahami ya.

    3. tsurumaki Kokoro says:

      Boring bener, heroinenya tipe2 bikin eneg ? bentar lg bakal terjun ke 6 ratingnya wkwkwk

    4. Kishi says:

      Ratunya masih single? ga ada hujan ga ada badai tiba tiba minta MC jadi suami :bingung

    5. kangbacod says:

      Mulai boring dan predictable kawan2

    6. Kang Sayur says:

      anime fanservice gni auto malesin wkwkwk , managa dan anime sekarang kuliatas udah nurun banget , klo manga mending baca MANHWA sih lebih seru

    7. BURNING FIGHTING FIGHTER says:

      Dari penilaian gw sebagai penonton tanpa baca sana sini, ini judul layak di lanjutkan :cool . Bagi mereka yang fokus pada perbedaan manga/novel yang diadaptasi jelas selalu muncul “kecewa”. Menurut gw ini gak terlalu jelek untuk di hujat brader, pace normal, perkembangan karakter stabil, plot tanpa dipaksakan, ekspresi, sound dll juga oke. :cool

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS