Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : SILVER LINK., Blade

Genres: Action, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/48415/Shijou_Saikyou_no_Daimaou_Murabito_A_ni_Tensei_suru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Raja Iblis paling kuat dalam sejarah, Varvatos, merasa bahwa dia telah mencapai semua yang dia bisa sebagai raja. Karena selalu sendirian akibat kekuatannya, dia merindukan kehidupan yang jauh lebih sederhana. Beberapa milenium kemudian, dia terlahir kembali sebagai penduduk desa, Ard Meteor. Tetapi di masa depan dia dilahirkan kembali, peradaban sihir telah menurun dan sihir menjadi lebih lemah.

Ard mendaftar ke Akademi Sihir dengan teman masa kecilnya Ireena dan tidak peduli seberapa keras dia berusaha untuk tidak menonjol, dia tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa dia tidak biasa.

Dia terus-menerus dikelilingi oleh orang-orang yang terpesona olehnya, dan banyak yang mencoba mendekatinya. Sementara itu, iblis dunia yang pernah membuat ketakutan di hati orang-orang juga bersembunyi … Akankah mantan Raja Iblis dapat mencapai kehidupan yang damai dan biasa yang selalu dia impikan? Fantasi kehidupan akademi heroik yang penuh dengan kekacauan akan segera dimulai!

Link Download Episode Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    26 responses to “Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hanya Penikmat says:

      Hmm genre klasik, mari kita coba

      First

      • Pajak Naik, icin Naik says:

        intinya ini kartun jualan tetew, cerita boring, klise banget moe2 shieettt
        sumber : baca manganya

      • SUBUWU says:

        Banyak banget si paling baca manga dan LN di sini, seolah dia yg buat nih anime, tau semua detail nya sampe ke berapa jumlah tahi lalat si heroin elf itu…

      • AINGWOTA says:

        SI MENDING BACA LN BAZENGAN KALIAN . SAMA HALNYA SI MENDING BACA MANGA , BAZINGAN INTINYA KALIAN

    2. Baka kah Anta says:

      Pengen lemah tapi berusaha jadi kuat.. Mental sehat.??

    3. ->OMG says:

      Tunjukan kelemahanmu saat kau kuat.. tunjukan kekuatanmu saat kau lemah..
      -sun tzu

    4. BBB says:

      Mirip kayak si Anos

    5. Keset Aladin says:

      Hidup biasa dan damai ? oaku tidak percaya

    6. THR says:

      Plot pasaran ini lagi. selama ada yg moe moe otw download :lalala

    7. Kubur says:

      Akhirnya rilis dijadiin anime….. Moga gak mngcewakan….. CGI ny….

    8. Aku MESUM OM... says:

      Orang tua si MC belok njir….???? :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    9. Telatsahur999 says:

      plot ceritanya mirip dengan anime Maou Gakuin tapi karakter Mc nya ini agak mirip dengan Mc Kenja no Mago

    10. Uuu says:

      Ya semoga gak kayak Saikyou kenja kemaren lah

    11. Tarjo-Kun says:

      alurnya ngikutin LN katanya bukan dr manganya
      masa bodo dgn genre pasaran yg penting nambah waifu wangy wangy :’v

    12. Oni-Chan says:

      watchable untuk episode 1 pengembangan karakter si mc oke

    13. Laeenrich nya zee says:

      nonton dulu deh

    14. krucut says:

      Ceritanya membosankan. Isinya cuma drama kerajaan. Gk ada seru2nya gw baca komiknya juga

    15. Aldi Taheer says:

      aman kah buat ngabuburit?

    16. Mr $ says:

      Bapak ibunya biseksual njir

    17. unyunyunyunyu says:

      mirip maou gakuin apa emg plagi** … ups

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS