Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Shikkakumon no Saikyou Kenja Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 23rd, 2022, Anime Series Shikkakumon no Saikyou Kenja

Shikkakumon no Saikyou Kenja Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/47161/Shikkakumon_no_Saikyou_Kenja )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs & Samehada

Dalam dunia sihir, kekuatan dan masa depan seorang penyihir telah ditentukan sejak lahir dari “Tanda” empat simbol yang mengklasifikasikan bakat manusia pada sihir. Merasa tanda sihirnya tidak cocok dalam pertempuran, seorang sage memutuskan untuk bereinkarnasi kembali ribuan tahun di masa depan.

Mathias Hildesheimr terlahir kembali. Kini ia berumur enam tahun, putra ketiga dari keluarga bangsawan. Ia mendapatkan tanda pertempuran jarak dekat yang selalu dinginkannya. Sayangnya, di era ini pengetahun manusia tentang sihir dan seni berpedang telah menurun secara drastis. Bahkan mantra paling dasar pun telah dilupakan. Tanda miliknya yang dulunya dianggap paling kuat, sekarang justru dianggap yang terburuk.

Menginjak usia 12 tahun, ilmu pedang Mathias yang tak tertandingi membawanya ke Akademi Kerajaan Kedua. Aksinya segera menarik perhatian orang-orang. Namun, Mathias mencium ada tanda-tanda kegelapan di sekitarnya.

Link Download Episode Shikkakumon no Saikyou Kenja Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shikkakumon no Saikyou Kenja"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    15 responses to “Shikkakumon no Saikyou Kenja Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. amon says:

      bagus ga ni?

    2. Psychopath says:

      First

    3. Kurcaci says:

      Overlord kapan keluar y? Emang asu madhous gk jelas ud beberapa x bilang rilis masih aj belum jelas keluarnya anjing

      • Napaliat says:

        Dan lo kapan mati..
        Udah download bajakan banyak bacot pula
        Goblok lo anjing

        • AINGWOTA says:

          Contoh Anak Haram ,,, selalu bawa bawa Bajakan ,

          TANPA TONTONAN BAJAKAN LU GAK BAKALAN TAU ANIME NJENG LU BABI pantek
          sok Legal ,, beli Kuota aja voceran lu anjeng

          • Wibu tapi kok goblok says:

            Wkwkwk jaman lu belom ada anime ditayangin di tv lokal yah? Dragon ball, on piece, bleach, naruto di dub indo. Kocak juga nih wibu elite

        • Do Kakean Cocot says:

          Woi..!!! SESAMA ASU BADJINGAN BABIK CELENG DILARANG SALING MENGHUJAT..!!! :army:

    4. kangbacod says:

      kaga upload fgo min ?

    5. samuel says:

      ni anime konsep lambang ditangan niru fate seris deh dah. mana love interestnya lame banget
      macam kenja no mago

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS