Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 6th, 2015, Anime Series Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Jadi ingat….

Type: TV Series

Episode: 10

Studio : J.C.Staff, Genco,FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, School

Rating : 7.76 ( http://myanimelist.net/anime/29786/Shimoneta_to_Iu_Gainen_ga_Sonzai_Shinai_Taikutsu_na_Sekai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Bkanime & YasumiGantID & Nekoanime

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai Synopsis Ini adalah kisah tentang seorang Pahlawan Cangcut yang bernama Kajo Ayame alias “Si Salju Biru.” Demi menyebarkan lelucon kotornya terhadap publik yang selalu menjaga moral, dia bertekad untuk menyebarkah lelucon-lelucon kotor berbau seks, katanya hal kotor itu adalah hak bagi semua orang. Untuk melancarkan tekadnya itu dia mengajak seorang murid cowok yang bernama Okuma Tanukichi dengan paksa untuk melakukan aksi bejatnya itu.

Link Download Episode Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75106

    Info "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    27 responses to “Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hiroyuki reika says:

      hohhohoho apa itu, ada cangcutman :ngakak

    2. SENPAI GA SUKI says:

      Gua pertamax ya ?

    3. Mazvika says:

      anjir, apaan tu? :kaget :kaget :kaget
      makin aneh aja

    4. cader says:

      link pasti jam 12 siang
      :kaget

    5. Kaneki says:

      hmm… sudah kuduga :terharu

    6. Takayama says:

      :kaget linknya menyusullll :aghh :aghh psti siang lgi ni

    7. K.Galih says:

      ada anime nyasar tuh??atau emang bener?

    8. Hanare says:

      wahahahaahahah :lol :lol :lol

    9. Nafiri Rie says:

      gue pertamax download wkkkk :lol :lol :lol

    10. Master_ecchi says:

      :lalala :lalala :lalala udah ada…………. :onegai :onegai sankyu min

    11. Avatar Kora says:

      udah ada :D tpi tunggu sub greget dari GANTZID

    12. ChisanaOppai says:

      Mantap udah keluar :listen :listen :listen :listen

    13. ipanjul says:

      Tumben link udh nongol :lol

      thx min :yahoo

    14. Kishima says:

      Ko mirip mahluk yang kaya di Anime pergi Ke Mars itu? :lol :lol :lol

    15. don says:

      makin parah aje ni anime :yahoo :yahoo

    16. t4k0y4k1 says:

      wedew….

      ss-nya si gori bkin jd

    17. vin says:

      lah buset ada danshi koukousei…. :lol

      btw sankyu :top :top

    18. aerodevian says:

      Alamak danshi kokosei, jadi ingat masa” ngakak bareng di kelas wkwkwkwkwkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS