Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Aseemm bner itu kepala :ngakak

Type: TV Series

Episode: 7

Studio : J.C.Staff, Genco,FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, School

Rating : 7.76 ( http://myanimelist.net/anime/29786/Shimoneta_to_Iu_Gainen_ga_Sonzai_Shinai_Taikutsu_na_Sekai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Bkanime & YasumiGantID & Nekoanime

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai Synopsis Ini adalah kisah tentang seorang Pahlawan Cangcut yang bernama Kajo Ayame alias “Si Salju Biru.” Demi menyebarkan lelucon kotornya terhadap publik yang selalu menjaga moral, dia bertekad untuk menyebarkah lelucon-lelucon kotor berbau seks, katanya hal kotor itu adalah hak bagi semua orang. Untuk melancarkan tekadnya itu dia mengajak seorang murid cowok yang bernama Okuma Tanukichi dengan paksa untuk melakukan aksi bejatnya itu.

Link Download Episode Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    61 responses to “Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Herp says:

      pertamaxx diamankan anjayy :lol :lol

    2. Muhammad Rivaldy says:

      HAHAHAHAHAHAHAHAHA makin greget saja ini si ANNA :lol

    3. Muhammad Rivaldy says:

      berharap linknya muncul sekarang,jangan sampai tengah malam :nangis

    4. Ryusamoto says:

      anime yang nyaris hentong sudah muncul..

    5. rakki says:

      berharap linknya cepat keluar
      nggak sabar buat nonton nih

    6. Mr.R says:

      yah masih menyusul :aghh :nangis

    7. t4k0y4k1 says:

      ss-nya :lol :lol :lol

    8. Ajai says:

      masih lama kah linknya :nangis :terharu

    9. MaducintaAnnaSenpai says:

      njirrrr yang ngesub kayaknya bekerja keras mangkanya linknya nyusul :lol

    10. F_Ivan says:

      :kaget :kaget makin parah aja ni anime

    11. Mr.tukul says:

      seger bgt lah itu pokoknya oO

    12. L Lawliet says:

      “Link Menyusul” lama2 menjadi kata2 horor buat para animelovers :nangis

    13. kazehaya says:

      anjayyyy :lol :lol

    14. Putin says:

      hore!!!! nunggu besok lagi!!!

    15. Jio says:

      udah ni kalo gk tengah malam ya besok pagi wkwkw

    16. leonheart says:

      udah gak sabar, nonton versi english dulu ah

    17. Shiro says:

      link menyusul? hmm sudah kuduga :sorry :sorry :aghh

    18. Herp says:

      nih gan buat yang gak sabaran

      480p http://goo.gl/b0a7Z0

    19. Anri Okita says:

      hmmm, sudah kuduga :v

    20. Mr.tukul says:

      bagus bgt nih buat gw yg super otaku :terharu

    21. Putin says:

      sabar aja gan….mungkin lagi di encode terus nerjemahin sub

    22. andik says:

      wah.. si ANNA makin gila :lol :lol

    23. grend light says:

      link menyusul inti nya update tiap hari senin bukan hari minggu :hammer:

    24. Kyra says:

      Ditunggu linknya :listen

    25. Shiro says:

      Ea link menyusul ea :nangis:nangis:nangis

    26. buruburu says:

      Nice SS min thanks , makin gila nih anime :lol
      gak sabaran besok , besok 17 Agustus gak libur kan ?? :kaget :aghh

    27. buruburu says:

      69 limited editionn :kaget :kaget :terharu :terharu

    28. rivan says:

      liat gambar aja udah penasaran ijin esdot minnn.. makasihhh :lol :lol :lol :lol :lol

    29. Akaihito says:

      Apa cuma gua yg bolak balik ngerefresh page sambil berharap linknya muncul? :aghh :aghh :nangis

    30. Hachiman says:

      Cepet min…

    31. Kaneki says:

      ahhh tidakkkk :aghh
      link masih menyusul :nangis

    32. Kuro says:

      masih belum ada – -”

    33. Vanthey says:

      dah tak tebak… :aghh

      nyusul lagi :listen

    34. SARAHAJA says:

      SOXSOS…..blablablablabla

    35. Otakucchi says:

      njirrr … kena tipu

    36. tenryubito says:

      admin kapan keluar link nya :aghh

    37. Riva Faust says:

      Translator nya lagi teler gan.. :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :lol

    38. likeasonner says:

      pantang mundur sebelum link ada

    39. Njroot :v says:

      Bang tuh http://www.aniindo.tv/ dr jam 6 udh keluar lhoo

    40. buruburu says:

      http://nekonime.com/2015/08/shimoneta-episode-07-subtitle-indonesia.html
      noh shimoneta nya , buat yang udh gatel akan madunya anna-senpai :lol :lol

    41. Riva Faust says:

      DAH NONGOL TUH..!! wkkwkwkw

    42. Massive says:

      akhir ny nongol :selamat

    43. Akaihito says:

      wtf lah, dl di sub sebelah selesai balik kesini buat ngecek ternyata nongol, aaaarrrrrgggghhhh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    44. prince says:

      sankyu miiinnn :lalala

    45. anu says:

      okaerinasai artinya apaan ?

    46. All hail britannia says:

      Gilaa.. Anna makin kesini, makin menjadi-jadi :D :D

    47. Mr.tukul says:

      sampe ngancleng nontonnya :onegai

    48. abud says:

      Gimana cara downloadnya ?
      Saya double klik dihalaman berikutnya malah cuma memperbesar halaman doang ga menuju linknya ?

    49. abud says:

      anjir ga ada subtitlenya ditanbah videonya corupt payah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons