Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai [ Subtitle Indonesia ]

Wuahhahahahahahahha :ngakak

Cuma bisa ketawa….

Type: TV Series

Total Episode: 12 Episode

Studio : J.C.Staff, Genco,FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, School

Rating : 7.76 ( http://myanimelist.net/anime/29786/Shimoneta_to_Iu_Gainen_ga_Sonzai_Shinai_Taikutsu_na_Sekai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Bkanime & YasumiGantID

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai Synopsis Ini adalah kisah tentang seorang Pahlawan Cangcut yang bernama Kajo Ayame alias “Si Salju Biru.” Demi menyebarkan lelucon kotornya terhadap publik yang selalu menjaga moral, dia bertekad untuk menyebarkah lelucon-lelucon kotor berbau seks, katanya hal kotor itu adalah hak bagi semua orang. Untuk melancarkan tekadnya itu dia mengajak seorang murid cowok yang bernama Okuma Tanukichi dengan paksa untuk melakukan aksi bejatnya itu.

No trailer  :ngacir:

Link Download Episode Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 75106

    Info "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    36 responses to “Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai [ Subtitle Indonesia ]”

    1. don says:

      be..he..hehe sedot dulu min :top :top
      pertamaxx yey :pertamax :yahoo

    2. KimochiDesu says:

      pantsu…
      apakah semacam seitokai yakuindomo?
      mari kita lihat… :bingung

    3. Phantom2409 says:

      Out juga nie anime :sayangku :sayangku

    4. Yuuichirou says:

      keluar jga nih, dri tdi di tunggu2 :lalala

    5. deus says:

      ada adegan ecchi :kaget nanti aja toton untuk buka puasa :lalala :lalala :lalala :top

    6. izanagi48 says:

      Sebangsa Seitokai Yakuindomo tapi jauh lebih HARD!! :lol
      RECOMMENDED !!!!! :2thumbup

    7. Kuuhaku says:

      Ngakak :v :ngakak :lol

    8. buba says:

      Tahan sampai buka :lalala

    9. Kaneki says:

      izin sedot dulu.

      anime God Eater kapan keluarnya :nangis :nangis

    10. Sybyla says:

      ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak
      thanks buat animenya :terharu :terharu

    11. Pacarnya Ondera says:

      anime macam apa ini,ngakak terus anjer :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    12. SOX says:

      hahaha nonton ini pake headset, ngakak banget :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :lol :lol :lol

    13. KK says:

      Ane drop Seitokai Yakuindomo..
      Tonton gak ya?? :bingung :bingung

    14. Sankarea says:

      Wahh akhirnya keluar. Numpang sruput gan :yahoo
      Ecchi + comedy melebur, jadi apa ntar :sayangku

    15. aerodevian says:

      Gua kasih rating 10 juga rela buat nih anime, sangat suka sama jokenya hahahahaha

    16. KudaTsai says:

      Mencerminkan joke anak muda jaman skarang :lol :lol

    17. Adeni says:

      Menggunakan unsur comedi sebagai tirai tuk menutup tabiat ecchi :aghh

    18. L Lawliet says:

      ecchi comedy terbaik musim ini dah :lol :lol :2thumbup

    19. miebekuhup says:

      Salam koco* koco*

    20. basing says:

      kaya gene??? lucu???

    21. vin says:

      nyoba.. siapa tau bagus… :top :top

    22. MxS8 says:

      Ini eps 2 udh kluar? klo udh apa linknya susah nyarinya min…?

    23. Az says:

      WATEFAP!

      @Perhatian: Di harap menggunakan earrphone saat memutar anime ini :v :kaget

    24. Juuon says:

      muncraaaaaaaaaaaaaaatt !!! ngahahahaha :lol
      kocak nih anime

    25. Watcher says:

      Yg lucu pas di aula tuh ceweknya bikin suara2 ecchi nya bikin yg lainnya pada ngecrot, kok ntah kenapa ane juga ikut ngerasa in ya? :ngakak efeknya luar biasa loh sampai-sampai yg nonton juga kena :ngakak

      Pokoknya Recommended lah :2thumbup

    26. pirman says:

      akhirnya ketemu juga,asalnya ane lupa klo ni anime rilis .tapi pas ane liat di myanimelist jadi inget deh .

      terima kasih tong*ang :terharu

    27. kenn says:

      peringatan : lebih baik ditonton saat sudah buka puasa :lalala :lalala

    28. arigatou says:

      baru tau ada anime ini,untung aja liat jgn sampe anime ecchi terlewatkan :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons