Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shin Sakura Taisen the Animation Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, June 13th, 2020, Anime Series Shin Sakura Taisen the Animation

Shin Sakura Taisen the Animation Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : SANZIGEN

Genres: Adventure, Mecha, Sci-Fi, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40403/Shin_Sakura_Taisen_the_Animation )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Menceritakan 12 tahun setelah cerita Sakura Taisen 5. 10 tahun sebelum dimulainya cerita, Ibukota lama, Paris Kagekidan, & New York Kagekidan hancur di Gouma War. Setelah insiden ini tiap kota besar mendirikan Kagekidan mereka sendiri. Untuk mencari Kagekidan terbaik, sebuah kompetisi global akan diselenggarakan. Seijuurou Kamiyama bertugas untuk membangkitkan lagi kejayaan Kagekidan Tokyo.

Link Download Episode Shin Sakura Taisen the Animation Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shin Sakura Taisen the Animation"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    6 responses to “Shin Sakura Taisen the Animation Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Satan-kun says:

      Yeh malah kena Chidori

    2. Blue eyes white dragon says:

      baki season 2 emang mantap, adegan pertarungan sadis ini yg bikin nagih buat ditonton.
      ngomong2 kengan asura kapan lanjutannya ya? Udah nggak sabar liat battlenya

    3. Aduhh says:

      Kpn anime s*mpah cpt berlalu sih nih

    4. Zi-O Giga says:

      date a live penantian

    5. Sakura Shingunji says:

      anime bagus kaya gini yg nonton dikit, padahal campur tangan sega kalo bikin story ga kalah bersaing..
      contoh aja yakuza series bagus ratingnya..
      sakura wars yg jadul juga bagus, aneh kadang sama wibu jaman sekarang seleranya :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS