Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shingeki no Bahamut: Virgin Soul Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, June 24th, 2017, Anime Series Shingeki no Bahamut: Virgin Soul

Shingeki no Bahamut: Virgin Soul Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : MAPPA

Genres: Action, Adventure, Demons, Supernatural, Magic, Fantasy

Rating : 8.47 ( https://myanimelist.net/anime/30736/Shingeki_no_Bahamut__Virgin_Soul )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Berkisah 10 tahun setelah dunia selamat dari kehancuran yang disebabkan oleh kebangkitan Bahamut. Manusia yang menghuni ibu kota mengumpulkan kekayaan, iblis diperbudak untuk membantu kebangkitan ibu kota, dan dewa kehilangan kekuatan mereka dikarena kurangnya iman penganutnya. Dunia kehilangan keseimbangannya dikarenakan manusia, dewa, dan iblis bersikukuh pada ideal masing-masing.

Link Download Episode Shingeki no Bahamut: Virgin Soul Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-04-08_013218

    Info "Shingeki no Bahamut: Virgin Soul"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    34 responses to “Shingeki no Bahamut: Virgin Soul Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Anonim says:

      Pertamax :pertamax

    2. Papa Minta THR says:

      Thanks gan :afro: :yahoo :toast :toast

    3. Heroine X says:

      FAVAROOOOOOOOOOOO

    4. manis namun pahit says:

      Pala boooom

    5. RanVx says:

      Mulai perang besar antara dewa dengan manusia. Lbh bgus dibuat’a dari genesis.

      Penasaran @@

    6. Wasted Penguinz says:

      min boku no hero masih lamakah :aghh :aghh :aghh

    7. Taidan no neko says:

      Kirain gua dungeon ancur gara gara nina apa si mugaro, ternyata ……..

    8. Yuki says:

      Min post Resident Evil Vendetta

    9. Rx says:

      Dungeon ancur gra-gara apa?

    10. dakara says:

      Belom end yah

    11. yuta606 says:

      Boku no hero academia miin
      Sbelum gw takbiran ni

    12. yang waktu itu says:

      horeee besok lebaran :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat

    13. orang asli makasih akun nyasarnya says:

      maaf gan biasa akun nyangkut

    14. Blank says:

      Boku no hero mana gun :cool :cool

    15. RsDino says:

      ayoo ayoo update BnHA nyaaa :aghh :aghh

    16. kosong says:

      Mungkin adminnya lagi takbiran

    17. qasd says:

      MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN….. MOHON MAAF LAHIR BATIN…. :Peace:

    18. bea says:

      ini berapa chour toh

    19. e.pro says:

      Baru nyadar kalo favaro kakinya ilang 1 :aghh :aghh :aghh :aghh

    20. kungkung says:

      min klo ud update BNHA jgn sampe porbiden pliss di uc browser. plisss

    21. Nona says:

      quanzhi tolong dibuat 480pnya min pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………………………..

    22. Wasted Penguinz says:

      wadooo min tau gk,aku dah bulak balik animekompi beberapa kali cari BnHA :aghh :aghh

    23. ngeuwe says:

      bacod weeboo

    24. geblek says:

      Slmat lebaran agan agan sekalian :shakehand2 :shakehand2

    25. nyebelin says:

      ah mimin, nyebut sam*hadaku aja di hapus komennya, dasor

    26. Ro says:

      thank you gan, di saat yang lain takbiran…… arigatou

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons